Thana Beauty Niacinamide Acnefight Ampoule

by - Maret 10, 2021


Claim :

  • Mengatasi jerawat, eksim, dan rosacea
  • Menyamarkan noda hitam bekas jerawat
  • Menyamarkan garis halus dan keriput diwajah
  • Mengurangi peradangan pada kulit
  • Menghidrasi kulit
  • Meredakan kemerahan dan gatal-gatal
  • Mengencangkan, mencerahkan, dan menyehatkan kulit wajah.

Membantu meredakan peradangan yang terjadi pada kulit wajah, mengurangi produksi sebum, sekaligus memudarkan hiperpigmentasi pada kulit wajah. Jadi, tak hanya membantu mengurangi kemerahan pada jerawat, niacinamide juga membantu memulihkan kondisi kulit pasca jerawat seperti memudarkan acne scar, mencerahkan, serta meratakan warna kulit wajah. Membantu moisturizing pada kulit wajah sehingga mengecilkan pori pori kulit terutama untuk kulit yang berjerawat,

Memiliki sifat Antioksidan kuat yang memainkan peran kunci meregenerasi jaringan kulit yang rusak. Penelitian telah menunjukkan bahwa sel induk Anggur memiliki kemampuan untuk mempertahankan, melindungi dan meregenerasi sel dari penuaan.

Ekstrak Anggur mengandung sejumlah besar antioksidan yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari dan polutan lingkungan.

Tranexamic Acid sebagai skin conditioning agent yang berfungsi memberikan efek mencerahkan kulit wajah, menyamarkan flek dan bintik hitam pada kulit wajah, mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit wajah dengan pemakaian yang teratur.

Netto :
10ml

Price :
145.000

Where to buy ?
Shopee

Ingredients :


Packaging :










Texture :


How to use ?
Ada 2 opsi nih cara pemakaiannya :
  1. Tuang Thana Beauty Niacinamide Acnefight Ampoule pada kapas lalu tempelkan ke area kulit wajah yang berjerawat lalu diamkan selama 5-10 menit lalu biarkan meresap.
  2. Tuang Thana Beauty Niacinamide Acnefight Ampoule ke tangan, ratakan lalu tap tap diwajah dan biarkan meresap.

Final Thoughts :
Sebelumnya aku gak pernah tau brand THANA ini, sampai akhirnya aku dikasi mama mertua aku Thana Niacinamide Acnefight Ampoule dan disuruh cobain. Mama mertuaku udah bilang kalo ini aman untuk ibu hamil dan ingredientsnya alami. Karena kulitku super sensitif aku masih harus baca baca dulu reviewnya karena ampoule ini menghighlight 1 ingredient yang sebenernya aku ngga bisa pake yaitu niacinamide. Dulu tuh tiap aku pake skincare yang ada niacinamidenya pasti muncul jerawat kecil-kecil. Kalo ingredients lainnya aman sih setelah aku baca. Ohya, brand THANA ini punyanya Khadijah Azzahra MUA terkenal itulo yang bikin muka pengantin jadi super manglingi kayak barbie. Nah setelah aku telusuri mbaknya juga pernah ngalamin jerawat yang sejenis kayak aku dan rutin pake ampoule ini lama lama jerawatnya ilang + bekasnya juga. Ditambah lagi ampoule ini concern ke Rosacea. Siapa tidak tergiur? 

Akhirnya aku stop pake Innertrue yang Essence of Life dan aku beralih pakai ini. Aku pakai ini pagi hari ya karena malemnya aku udah pake Azelaic Acidnya The Ordinary. Ini tuh makenya bisa dituangin ke kapas terus kapasnya ditempel diarea yang berjerawat tapi aku makenya langsung aja di tap tap diwajah karena kalo dituang ke kapas mubadzir shay.

First impression waktu apply diwajah teksturnya ngga terlalu thick, warnanya bening dan cepat meresap ke kulit wajah. Gaada bau yang aneh-aneh juga.

3 hari aku cobain aku ngerasa kulit wajahku less texture dan lebih cerah, at least ngga kusam kusam banget, dan ajaibnya ngga nimbulin jerawat baru entah itu jerawat gede atau jerawat kecil macam beruntusan gitu tapi aku notice dibagian pipiku itu jadi muncul redness. Waah galau kan? Aku bingung kenapa ya? Yang awalnya aku pake 3 tetes buat semuka ini aku coba pake 2 tetes aja. 

Akhirnya tetep aku pakai selama 1 minggu lebih dan aku ngerasa cocok pake produk ini. Selain wajah jadi less texture dan ngga kusam ampoule ini bisa ngontrol minyak dikulit wajahku. Jadi kulit wajahku ngga seoily dulu huuu senang~

Aku coba habisin 1 botol dulu baru ntar kalo beneran cocok pake banget aku lanjut beli rangkaian acne lainnya. 

Rating :
8,5/10

Repurchase ?
YES!!

You May Also Like

0 comments