RightStart Folding Bathub - Bak Mandi Lipat

by - Mei 07, 2021


Mari kita lanjut pembahasan perlengkapan bayi yang masih akan sangat panjang ini. Kali ini aku akan bahas bak mandi lipat. Menurut aku bak mandi ini cukup krusial ya untuk newborn. Bahkan perlengkapan bayi yang pertama kali aku dan Mas cari dan pikirkan matang-matang adalah bak mandi. Karena bak mandi ini kan juga dipake cukup lama mungkin sampai sekitar umur 5 tahun. Kedepannya juga pasti akan berfungsi bak ini entah untuk nyuci baju dll.

Karena aku dan Mas suka segalanya yang rapi dan ringkas ditambah dengan apa-apa yang sudah kekinian, aku dan Mas memutuskan untuk beli bak mandi lipat. Biar ngga makan tempat, terkesan lebih rapi dan lebih clean. Biar ngga njebobog didalam kamar mandi wkwk.

Percaya ngga percaya aku dan Mas menggalaukan bak mandi lipat ini sejak aku masih hamil 5 bulan karena banyak banget merk folding bathup di online maupun offline. Ya bukan aku namanya kalo ngga apa-apa kudu wellplanned. Galau berbulan-bulan milih bak mandi juga dijabanin wkwk.

Mulai dari cari-cari di Shopee dan liat reviewnya, keliling babystore yang ada di Malang raya, aku catet size dan fungsi-fungsinya lalu aku bandingkan. Tidak lupa liat reviewnya di Youtube (kalo ada).

Menjelang 7 bulan aku udah harus memutuskan karena kan baru boleh belanja-belanjanya setelah pitonan kalo kata orang jawa.

Pilihan terakhir ada 3 merk, kebetulan semuanya offline store karena ternyata kalo online mahal diongkir bund. Meskipun harganya lebih murah kalo ongkirnya 150ribu dewe ya podo aja. Emak-emak wajib perhitungan shay!

3 merk tersebut adalah RightStart, Snuggle, dan Kandali. Ketiganya adalah yang paling kokoh dibanding merk lainnya, kualitas plastiknya bagus. 

Dan akhirnya kita pilih RightStart dengan pertimbangan kualitasnya paling bagus, paling kokoh, sizenya paling besar diantara merk lainnya jadi lifetimenya jadi lebih panjang, fiturnya juga paling lengkap ada hot indicatornya, ada anti selip dibagian bawah peyangga baknya. 

RightStart ini juga banyak jenisnya tapi yang ada di Malang cuma tipe Mega White Hot Folding Bathup yang ini. Se Malang Raya cuma ada 1 nih RightStart. Ada yang size lebih besar dan lebih kecil kalo mau cari di online. Mega White Hot Folding Bathup ada 2 warna sebenernya yaitu Lotus Pink dan Sky Blue tapi di Hompila Store stocknya cuma ada Lotus Pink. Pinknya ngga norak, lebih cenderung ke ungu coklat gitu jadi ngga merujuk ke gender yang girly atau gimana. Jadi yauda kita ambil yang lotus pink. Setelah selesai pembayaran juga langsung kita cek ada bocor atau engga, ada cacatnya atau engga Alhamdulillah baguuus~

Harganya Rp. 350.000 menurut aku best price untuk kualitas, fitur dan fungsi yang kita dapet. Toh kita pakenya juga untuk jangka panjang jadi beli yang bagus berharap awet sampai nanti nanti. 

Ini dia detailnya :










Aku dan Mas puas banget beli folding bathup RightStart ini, worth to buy pokoknya!

Sampai jumpa di review baby stuff selanjutnya :))



You May Also Like

0 comments