Whitelab Brightening Booster Serum - Niacinamide 5%

by - Maret 08, 2023


Claim :
Whitelab Brightening Booster Serum dengan kandungan Niacinamide 5%, HyaluComplex-10, dan Marine Collagen bekerja sinergis mencerahkan dan menutrisi kulit membuat wajah tampak lebih cerah, lembab dan glowing alami.

Hero Ingredients :
- Niacinamide 5% dapat mencerahkan kulit, membantu menyamarkan bekas jerawat, mengontrol produksi sebum serta merawat skin barrier wajah.
- HyaluComplex-10 yang terdiri dari 10 jenis molekul Hyaluron “low to middle weight molecule” dapat berpenetrasi secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda dan membentuk moisture barrier sehingga menjaga kelembaban wajah sepanjang hari.
- Marine Collagen yang lebih mudah berpenetrasi ke dalam kulit membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta membantu merawat kekenyalan kulit.

Brightening Booster Serum ini cocok digunakan pada kulit yang kusam karena over production sebum, kulit stress yang ditandai dengan pori-pori terbuka dan kemerahan, kulit yang dehidrasi dan kering.

Manfaat :
Membantu mencerahkan kulit
Membantu mengontrol produksi sebum
Mengurangi kemerahan pada kulit
Merawat kelembaban, kehalusan dan kelembutan kulit
Membantu menyamarkan noda gelap dan bekas jerawat

Netto :
20ml

Price :
73.200

Where to buy ?

Ingredients :
Niacinamide 5%, HyaluComplex-10, dan Marine Collagen

Packaging









Texture :


How to use ?
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab Brightening Booster Serum dan oleskan ke kulit yang telah dibersihkan secara merata. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah.

Final Thoughts :
Karena aku udah cocok banget sama Whitelab Acne Calming Serum dan Alhamdulillahnya wajahku sudah tidak berjerawat aku ingin mencoba Whitelab series yang lain. Pastinya cari yang untuk sensitif and oily skin. Setelah browsing-browsing akhirnya aku checkout Whitelab Brightening Booster Serum - Niacinamide 5%. Dilihat dari ingredients dan cliam nya emang ditujukan untuk oily skin.

First impression, dari segi tekstur Whitelab Brightening Booster Serum - Niacinamide 5% ini lebih cair dari Acne Calming serum yang biasa aku pakai jadi saat diapply ke wajah akan lebih cepat meresap. 3 hari pemakaian aku udah merasakan efek yang lebih cerah cuma sayangnya muncul beruntusan diaku huhu. Padahal aku happy banget dengan brightening effectnya biar bekas jerawatku memudar.

Alhasil sekarang aku pakenya selang seling aja ga aku pakai tiap hari. Meminimalisir beruntusan tapi tetep dapet brightening effectnya.

Kalau kalian punya kulit berminyak dan ngga sensitif aku yakin banget ini akan bagus di kalian. Harganya affordable tapi hasilnya ada banget.

Updated --
Setelah hampir sebulan pake, ngga tiap hari sih tetep selang seling sama Acne Calming Serum brightening effectnya ada banget cuyyy. Kulit beneran terlihat lebih cerah dan sehat.
Perfect combo banget lah ini satunya menenangkan jerawat dan yang satu lagi membantu mencerahkan. Super duper luv Whitelab!!

Rating :
9/10

Repurchase ? 
YES!






You May Also Like

0 comments