Greysha Glowing Skin Cleansing Foam

by - April 03, 2023


Claim :
Greysha Cleansing Foam adalah pembersih muka dengan busa halus yang berukuran mikro yang membantu membersihkan kotoran, Sisa make up & minyak berlebih sampai ke pori-pori wajah secara maksimal. Lengkap dengan aplikator Silicone Brush untuk Soft Cleansing Brush yang membantu mengangkat sel kulit mati, memiliki kandungan untuk mencerahkan wajah dan anti acne. 

Netto :
100ml

Price :
80.000

Ingredients :


Packaging :






Texture :

How to use ?
Buka penutup brush, kemudian arahkan brush pada wajah yang basah. Tekan pompa untuk mengeluarkan busa secukupnya. Gosokkan brush ke seluruh permukaan wajah. Bilas wajah hingga bersih, cuci brush dengan air setelah digunakan.

Final Thoughts :
Kalian tau ngga sih kalo facial foam adalah salah satu basic skincare paling krusial di rangkaian skincare. Percuma mau pakai skincare 10 layer kalau diawal proses cleansingnya ngga maksimal. Dan kali ini aku mau ngenalin ke kalian Greysha Glowing Skin Cleansing Foam. 

4 Key ingredients ini bagus banget untuk kulit wajah kita 
- Carica Papaya Extract atau ekstrak buah pepaya dapat membantu menjaga kelembaban kulit, membantu penyembuhan luka dan mencegah garis halus
- Tea Tree Oil membantu menenangkan jerawat, mengontrol produksi minyak, sebagai agen anti bakteri, dan merawat jerawat acne.
- Chamomile yang dapat menenangkan kulit sekaligus mempercepat proses regenerasi kulit
- Aloe Extract yang dapat melembabkan dan menenangkan kulit, juga mengurangi peradangan pada
kulit

Complete banget kaaan? Apa yang kalian butuhkan ada didalam cleansing foam ini.

Greysha Glowing Skin Cleansing Foam dengan aplikator silicon ini akan memaksimalkan proses cleansing wajah kalian. Aku suka banget dengan tekstur busa yang superlembut ini karena aku merasa sangat ampuh untuk mengankat kotoran diwajah setelah seharian pakai make up; kena debu kena keringet. Aplikatornya pun juga sangat lembut jadi sangat aman untuk kulit sensitif. Sensasi setelah cuci muka tuh muka jadi keset tapi ngga kerasa ketarik sama sekali. 

Untuk kulitku yang acne prone oily sensitif skin ini aman banget tidak menimbulkan efek negatif. Cleansing foam ini membantu membersihkan wajah dari kotoran; debu; dan sisa make up, mengontrol minyak berlebih pada wajah dan menjaga wajah tetap lembab dan halus. Untuk pemilik kulit sensitif yang biasanya timbul kemerahan jadi tenang banget kulitnya setelah cuci muka pakai Greysha Glowing Skin Cleansing Foam.

Harganya sangat terjangkau untuk cleansing foam sebagus ini, please kalian wajib coba!

Skin Type : 
* Safe For All Skin Types
* Suitable For Sensitive Skin
* Acne Prone Skin Safe

Eits, ini juga bisa digunakan mulai umur 14thn looooh, jadi buat kalian para remaja bisa pakai iniii!

Rating :
9/10

Repurchase ?
YES!







You May Also Like

0 comments