Greysha Double Glow Serum

by - April 03, 2023


Claim :
Agar kulit selalu ternutrisi, aplikasikan dengan Greysha Double Glow Serum agar kulit wajahmu selalu lembab saat beraktivitas diluar maupun didalam ruangan. Kandungan di dalam serum Greysha bisa membuat kulit wajah cerah dan glowing like glass skin. Dan kandungannya pencerah yang cukup stabil untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama. Terdapat sensasi dingin saat dipakai. 

Greysha Double Glow Serum
1. Kandungan Vitamin C dapat memperlambat penuaan kulit, mengurangi tampilan kerutan halus, dark spot dan bekas jerawat
2. Dengan Niacinamide yang sudah terbukti mencerahkandan menyamarkan warna kulit yang tidak merata
3. Kappaphycus Alvarezii Extract atau ekstrak alga merah mengandung antioksidan yang mencegah terjadinya kerusakan kulit akibat radikal bebas, mengunci kelembaban kulit, mencegah terjadinya hiperpigmentasi pada kulit, dan juga melindungi kulit dari paparan Blue Light atau sinar UV
4. Beta Glucan yang dapat mempercepat proses penyembuhan luka, menghidrasi dan menenangkan kulit, serta memberikan efek plumping pada wajah. Kandungan Beta Glucan aman dipakai untuk kulit sensitif sekalipun 
5. Ethyl Ascorbic Acid membuat kulit lebih bercahaya, memperbaiki tekstur kulit dan juga sebagai antioksidan 
6. Bebas alkohol dan bebas pewangi

Netto :
20 ml

Price :
140.000

Ingredients :

Packaging :







Texture :

How to use ?
Tuang serum 1 pump; Oleskan merata keseluruh wajah lalu tepuk secara perlahan sampai meresap sempurna. Untuk hasil terbaik, gunakan 2x sehari untuk pagi dan malam hari.

Final Thoughts :
Karena sudah cocok dengan Greysha Glowing Skin Cleansing Foam mari kita maksimalkan hasilnya dengan menggunakan serumnya juga. Aku cobain Greysha Double Glow Serum.

First impression pas aku apply diwajah Greysha Double Glow Serum easy to blend dan mudah meresap diwajah. Ada sensasi dinginnya pas diapply jadi bikin wajah jadi calming dan relax. Setelah meresap diwajah ada sedikit rasa lengket which is good untuk kalian yang mau apply make up diatasnya dijamin akan glowing dan nempel banget anti geser deh! Tapi aku kan anaknya jaraaaaanggg banget makeup. Habis pake serum yauda pake loose powder selesai deh, dan hasilnya bener bener kulit tampah sehat dan glowiiing. Glowingnya tuh ngga too much padahal aku oily skin. Mantep banget dah! Pas banget ini mah dipake dibulan puasa gini, jadi kulit wajah tetap terhidrasi dan sehat, dijamin super glowing pas lebaran nanti!

Setelah 2 minggu pemakaian aku merasakan hasil yang positif. Aku merasa kulit wajahku jadi lebih cerah, dan bekas jerawatku perlahan memudar. Aku juga merasa kalau setelah menggunakan Greysha Double Glow Serum ini kulit wajahku menjadi lebih minim tekstur alias ngga gradakan, aluuss banget beib gaada bruntusan. Wajah tu jadi sehat dan cerah. Bangun tidur udah glowing, sukaa pwol.

Kalian buktiin sendiri yaa!

Rating :
9/10

Repurchase ?
YES!

You May Also Like

0 comments