Barenbliss Butter Rush Vitamin Lip Mask

by - Agustus 19, 2023


Claim :
Masker bibir mini dengan tekstur balm untuk menghilangkan serpihan dan menampilkan bibir yang kenyal dan lentur.

Ingredients:
5 Precious Oils; Sarat dengan asam lemak bergizi dan antioksidan untuk bibir yang lembut berseri.
AQP free; Pelembab jangka panjang untuk bibir yang halus dan lembut.
Super Irriguard; Terdiri dari lima herbal yang dikombinasikan secara hati-hati untuk membantu memperkuat pelindung kulit, untuk bibir yang sehat.
Vitamin E & Bisabolol; Berfungsi sebagai anti peradangan, menenangkan dan meredakan bibir kering dan pecah-pecah.

Netto :
8gr

Price :
35.000

Where to buy ?
Shopee Official Store

Packaging :










How to use ?
Oleskan langsung ke bibir yang bersih. Oleskan sesuai kebutuhan, sebagai perawatan sehari-hari atau sebagai masker semalam.

Final Thoughts :
Event Shopee Live diskon 50% tuh bikin aku jadi impulsive, salah satunya adalah checkout Barenbliss Butter Rush Vitamin Lip Mask. 

Aku belum pernah coba Barenbliss sebenernya tapi karena lagi hype dimana-mana aku kepo pengen cobain. Aku cobain Lip Mask dan Lip Scrub sekaligus. 

Dari segi packaging ya seperti packaging lip mask pada umumnya, pinky cuteyyyy. Free spatula biar produk lip masknya tetap higienis.

Teksturnya tuh balm tapi lembut banget, pas diapply dibibir tuh jadi lumer gitu gampang banget diserap bibir. Aku suka banget nih teksturnya karena dia bikin lembab tapi ga berasa berat dan ga berasa pake apa-apa dibibir. 

Pas aku coba apply malem sebelum tidur sampe keesokan paginya tuh bangun bangun bibir jadi lembab dan plumpy. Keliatan banget jadi lebih sehat dan ternutrisi. Kalo malem hari aku pakenya tebel banget biar nampol.

Nah besok paginya pas habis mandi mau apply skincare aku pake lagi tuh Lip Masknya, berasa banget bedanya jadi keliatan lebih moist dan pas pake lipstick tuh garis garis bibirnya bener-bener tersamarkan.

Dengan harga yang super duper terjangkau ini tuh bagus pwoool~

Aku jadi pengen cobain lipsticknya deeeh, next aku review yaa!

Rating :
9/10

Repurchase ?
YES!

You May Also Like

0 comments