Barenbliss Caramel Frost Renewing Lip Scrub

by - September 30, 2023


Claim :
Scrub bibir yang lembut dan beraroma karamel dengan butiran gula halus, 3 jenis Precious Oils, Squalane, Ceramide, dan Vitamin E untuk bibir halus dan lembab.

Gentle Exfoliation: Diformulasikan dengan butiran gula halus yang dapat mengelupaskan sel kulit mati pada bibir dan menghaluskan bibir tanpa melukai bibir

4x Nourishment: Diperkaya dengan 3 jenis Precious Oils dan Squalane untuk menutrisi bibir, memberikan kelembapan dan mengencangkan bibir

No More Chapped Lips: Ceramide dan Vitamin E membantu menyembuhkan bibir pecah-pecah dan meningkatkan elastisitasnya sekaligus melindungi pelindung kulit bibir

Netto :
8gr

Price :
45.000

Where to buy ?
Online/Shopee Official Store/Drugstore

Ingredients :
Sucrose, Hydrogenated Polyisobutene, Ethylhexyl Palmitate, Silica Dimethyl Silylate, Polyisobutene, Hydrogenated Styrene/Isoprene Copolymer, Glyceryl Caprylate, Molasses, Tridecyl Trimellitate, Squalane, Limnanthes Alba (Meadowfoam) Seed Oil, Tocopherol, Glycine Soja (Soybean) Oil,  Fragrance, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, CI 77492, Ceramide NP, CI 77499, CI 77491.

Packaging :








Texture :


How to use ?
Gosokkan sejumlah produk pada bibir yang bersih dan kering. Pijat lembut scrub ke bibir dengan gerakan melingkar dengan jari-jari Anda, lalu bilas bibir dengan air hangat.

Final Thoughts :
Aku emang lagi jatuh cinta banget sama Barenbills sampe beli 3 sekaligus lip productnya, dan aku akan cobain lip product yg lain karena so far so good gaada yang mengecewakan sama sekali.

Aku emang dari dulu gapernah skip buat exfoliate bibir, sampe sok ide DIY sendiri tapi gagal wkwk. 

First impressionnya suka bangeeet sama baunya enak banget, terus yang bikin jatuh cinta lagi bulirannya lembut banget bukan kayak "gula pasir" paham kan? 

Jadi pas scrub bibir itu ga bikin bibir iritasi, smooth banget parah. Hasilnya juga maksimal banget buat angkat sel-sel kulit mati dibibir.

Aku belum ngerasain bibir jadi lebih pink sih, cuma sel-sel kulit mati yang bikin bibir item tuh beneran ilaang dan bibir jadi haluuus banget no garis garis.

Cintaaaa!!

Rating :
9/10

Repurchase ?
YES!

You May Also Like

0 comments