M Coll Collagen Chewable Candy Natural Herbal Beauty Vitamin Kulit

by - Oktober 12, 2019


Claim :
  1. Merawat kekenyalan kulit
  2. Menutrisi kulit wajah dan tubuh juga lho
  3. Melembabkan dan mengencangkan kulit
  4. Antioksidan dan anti penuaan
  5. Menyamarkan flek-flek di wajah dan tubuhmenyeimbangkan kadar kulit yang berminyak
  6. Mencerahkan kulit dari dalam sehingga terlihat sehat dan alami
  7. Anti UV untuk melawan radikal bebas dari luar
  8. Menyembuhkan jerawat dan bekas-bekasnya
M-Coll adalah vitamin untuk kecantikan kulit yang dibuat dengan tiga bahan dasar yaitu protein Kolagen, Glutathione, dan Hyaluronic Acid.
Kolagen yang diekstrak dari kulit ikan laut dalam berfungsi untuk memperkuat jaringan kulit dan mencegah proses penuaan kulit.
Glutathione yang berfungsi untuk antioxidant & memutihkan kulit.
Hyaluronic Acid untuk mengurangi kerutan dan meningkatkan elastisitas kulit.
Bahan 100% alami, tanpa kandungan zat kimia yang berbahaya untuk jangka panjang. Aman dikonsumsi untuk pria maupun wanita

Dirumuskan di Jepang untuk orang Asia
Mengandungi kolagen lautan dihidrolisis dengan struktur molekul terkecil (1,000 daltons) yang membolehkan penembusan dalam ke dermis dan meningkatkan penghadaman dan penyerapan menyeluruh untuk kesan terbaik
Diperbuat dari bahan-bahan yang aman bagi tubuh
Digabungkan dengan bahan antioksida berkuasa yang kaya dengan Vitamin A, C dan E yang ternyata mengaktifkan elastin kulit dan mencerahkan kulit
Dengan menggunakan kaedah pembuatan terkini, kolagen yang telah diperoleh dari ikan laut dalam telah terbukti bebas dari logam berat, racun serangga dan pencemar mikrobiologi, yang menjaminkan keselamatan dan ketulenan yang tertinggi
Berserifikat Internasional dan mendapat banyak penghargaan salah satu penghargaan tertinggi dari ASIA PACIFIC SUPER HEALTH BRAND AWARD

Netto :
30gr

Price :
Rp 350.000 Ribu untuk isi 20 butir 
Rp 650.000 untuk isi 60 butir.

Where to buy ?
Shopee / Distributor Resmi M Coll

Ingredients :
Kolagen ikan, serbuk strawberi, serbuk anggur, serbuk jeruk, empingan gandum, maltodekstrin, selulosa mikrohablur, sukralosa, magnesium stearate, silikon dioksida.

M-coll di buat dengan buah buahan seperti anggur dan strowberi yang kaya akan antioksidan. Antioksidan sendiri merupakan molekul yang mampu melindungi badan seseorang dari masalah radikal bebas.

Packaging :















Texture :


How to use ?
  • Konsumsi 2 tablet M-Coll sebelum makan malam
  • Konsumsi 2 tablet setiap pagi
Final Thoughts :
Aku cobain ini ketika sedang putus asa pakai skincare ngga ada yang mempan. Meskipun awalnya aku selalu takut buat minum minum obat kayak gini. Tapi karena direkomendasikan Mamanya Mas akhirnya nekat beli meskipun harganya mahal banget menurut aku. Aku bersyukur punya calon mama mertua yang carenya MashaAllah, lebih canggih dari dokter kulit karena aku direkomendasikan salep / obat minum selalu cocok dan ada progress. Aku minum sehari cuma 2x pagi ketika perut kosong dan malam sebelum tidur. Kenapa ngga sehari 4x sesuai anjuran karena mahal shay wkwk. Aku suka vitamin kulit ini karena dia beneran kayak permen, manis gitu dan minumnya pun ngga ribet. 
Setelah 10 hari aku minum aku ngerasain perubahan yang cukup signifikan. Aku ngerasa kulit mukaku jadi alus, tekstur muka berkurang udah ngga semakadam pas awal-awal lepas krim dokter, glowing healty from within meskipun masih ada jerawat dan bekasnya, merah merah diwajah udah mulai memudar, kulit jadi kenyal gitu, dan yang terakhir bikin jadi lumayan jarang jerawatan. Vitamin ini jauh lebih ajaib dibanding vitamin yang aku beli pertama.
Ini udah botol kedua aku, yang pertama botol kecil yang isi 20 dan ngerasa cocok akhirnya aku repurchase yang botol besar karena jatuhnya lebih murah. Aku gak paham lagi kenapa bisa ajaib hasilnya. Karena aku sempet takut butuh waktu yang sangat lama untuk proses pemulihan kulit pasca lepas krim dokter. Ya emang vitamin ini pun ngga secepat kilat kayak sulap cling ilang jerawatnya engga, tapi proses pemulihannya ada banget gitulo progress positifnya.
Yang ajaib lagi, ketika full puasa skincare aku juga ngga pake sunscreen. Emang salah besar kalo jaman now ngga pakai sunscreen plis jangan ditiru tapiii pas rutin minum ini mukaku ngga muncul flek flek hitam gitu. Karena ternyata aku baru tau kalau manfaat dari vitamin ini juga sebagai UV Protection.
Aku ngerasain semua manfaat yang diclaim sama produk ini kecuali untuk menghidrasi kulit ya karena kulitku ngelupas parah pas pake ini. Pakai bedak beneran gabisa nempel. Pakai compact powder ngecrack parah. Udah minum air segalon juga ngelupasnya tetep gak santai. Tiap hari pakai sheetmask ngga membantu banyak.
Cuma aku santai aja karena mungkin sedang regenerasi kulit. Semoga investasi vitaminku kali ini tidak sia sia. Semoga kondisi kulitku semakin hari semakin membaik.
Aku sangat merekomendasikan ini buat kalian yang punya masalah kulit dan gampang ngga cocok sama skincare. Daripada harus ke dokter aku memilih minum vitamin ini. Cobain deh!

Rating :
10/10

Repurchase ?
YES!!!

You May Also Like

2 comments

  1. Terima kasih infonya, Dan jangan lupa selalu gunakan Vitamin Kecantikan agar semakin glowing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus rajin merawat wajah dari luar dan dari dalam ya kak :)

      Hapus