Nutrimax Feminine Beauty

by - Oktober 01, 2019


Claim :
Nutrimax Feminine Beauty diformulasikan untuk menutrisi semua jenis kandungan Lyophilized Marine Lipid Protein, Hydrolyzed Collagen, Gotu kola,danHorsetail herbyang bekerja mengoptimalkan proses regenerasi kulit, serta herbal lainnya untuk menormalkan produksi kelenjar minyak serta anti jerawat, menjaga kelembaban alamiah & elastisitas kulit, serta sebagai antioksidan sekaligus anti kanker.

Manfaat Utama :
  • Memelihara kulit agar selalu awet muda.
  • Membantu mengatasi flek hitam akibat sinar matahari, jerawat, keriput, dan mempercepat penyembuhan luka termasuk luka bakar.
  • Membantu menormalkan produksi kelenjar minyak yang berlebih dan meringkas pori-pori.
  • Membantu kesehatan rambut & kuku.
Netto :
Botol @ 60 tablet

Price :
450.000 - 500.000

Where to buy ?
Guardian

Ingredients :
Lyophilized Marine Lipid Protein 300 mg, Hydrolyzed Collagen (Bovine) 100 mg, Grape (Vitis vinifera semen) Extract 25 mg, Beta Carotene 5000 IU, Vitamin E 25 IU, Calcium Ascorbate (Non-Acidic, pH Balanced Vitamin C) 61 mg, Evening Primrose Oil 25 mg, OptiZinc� 15 mg, Selenium 30 mcg, Quercetin Dihydrate 50 mg, OptiPure (MSM) 75 mg, Green Tea (Camellia sinensis folium) Extract 25 mg, Coenzyme Q-10 15 mg

Packaging :



Texture :

How to use ?
  1. 1-2 tablet/hari, setelah makan/malam menjelang tidur.
  2. Untuk hasil optimal, kurangi makanan berminyak, tingkatkan konsumsi air putih (8-10 gelas/hari) perbanyak konsumsi sayur & buah.
Peringatan
Hentikan pemakaian 2 minggu sebelum operasi karena meningkatkan resiko pendarahan
Tidak digunakan untuk anak-anak
Menyebabkan Mual / Diare / Sakit Kepala
Tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil

Final Thoughts :
Setelah memutuskan untuk benar-benar lepas dari krim dokter akhirnya aku breakout parah, parah banget udah gak paham lagi. Pas banget waktu itu ketemu calon mama mertua #cieegitu dan dikasi Nutrimax Feminine Beauty.

Aku selalu takut sama obat minum untuk menyembuhkan jerawat tapi kali ini aku udah gak pikir panjang gak liat review langsung minum pokoknya. Karena menurutku kalo udah Mama Mas Alif approved berarti bagus dan aman. Ini dari bahan-bahan alami kok, jadi gak perlu khawatir pas minum.

Nutrimax Feminine Beauty akan terlihat hasilnya setelah 10 hari pemakaian. Pilnya gede banget, tapi ngga pahit serius. Gak perlu pake air gula kalau mau minum.

5 hari pemakaian aku ngeras kulitku keriiing banget, perih dan ngelupas + gatel banget pengen garuk garuk. Dan ternyata emang proses penyembuhannya begitu, regenerasi kulit dengan cara dikelupas kulitnya. Kalo kata mamaku gatal itu tanda mau sembuh, aamiin Ya Allah.

Setelah 15 hari pemakaian Mamanya Mas Alif bilang kalau udah ada perubahan yang lumayan signifikan, kulitku membaik dan terlihat sehat ngga kusam gitu. Meskipun masih ada beberapa jerawat dan tekstur mukanya masih gradakan, masih ngelupas juga.
Entah perasaanku aja atau gimana tapi aku ngerasa Nutrimax Feminine Beauty bikin kulit badan jadi lebih cerah dan bersih.

Aku beneran merekomendasikan ini untuk kalian yang ngerasa setelah lepas krim dokter, brekout, dan ngerasa udah gaada skincare yang nampol untuk kulit kalian.  Cobain ini deh, diobati dari dalam. Ini aman tanpa efek samping :)

Sekarang ini aku lagi ada di fase semua skincare gaada yang mempan dikulit aku. Aku mutusin buat puasa skincare biar kulitku bernafas dengan lega. Kulitku udah mulai lebih tenang. Dan setelah kupikir pikir enak juga puasa skincare, hemat uang, hemat waktu gak perlu skincare-an malem malem, kulit lebih tenang wkwk. Tapi setelah kulitku membaik aku pasti skincare-an lagi kok, kan investasi ya beb ^^

Doain semoga breakoutku cepet sembuh yaa teman-teman onlineku, buat acne fighter diluar sana tetep semangaaaat! Doain juga aku ngga tergoda untuk kembali ke dokter kulit / klinik kecantikan.

Aku seneng banget ketika banyak email masuk buat nanyain soal jerawat, aku pasti bales karena aku seneng bisa sharing pengalaman sama kalian.

Rating :
9/10

Repurchase ?
YES!

You May Also Like

0 comments