Nyonya Piyama

by - Oktober 21, 2019


Ada yang baru nih dari blog aku, sebut saja aku sedang meracuni kalian. Apapun itu, gak kudu makeup atau skincare yaa bisa baju tas sepatu dan apa aja yang menurut aku bagus atau barang barang aja yang underatted padahal worth to buy. 

Racun pertama aku tujukan kepada kalian yang hobi bobo pake piyama cantik jaman now atau bisa disebut baby doll sih biasanya. Sering gak sih kalian temui di Instagram Ads / Explore Instagram / marketplace motif piyama jaman now? Aku seriiiiing banget nemuin piyama sliweran di social media. 

Aku biasanya beli piyama di Matahari, yang bahannya ringan dan supeerrr adem itu. Nyaman banget emang buat tidur. Tapi kadang jiwa emak-emak-ku keluar ketika mikir beli piyama aja 250ribu. Ada harga ada rupa dan kualitas memang, tapi kan sayang duit segitu cuma buat beli baju tidur doang. Kalo yang sliweran di Instagram kisaran harga 250ribu belum pernah coba sih, gimana kualitasnya jenis kainnya, adem gak pas dipake, nyaman gak dipake tidur, rapi gak jahitannya.

Terus kemaren nyoba scrolling Shopee buat nyari piyama yang harganya oke kualitas oke, coba ku filter yang terlaris yang keluar piyama 35ribuan. Udah bisa dipastikan kainnya panas dan kaku :( Scrolliiiiing terus sampe akhirnya nemu Nyonya Piyama. Modelnya emang yang lagi aku cari banget. Lagi cari piyama yang kancing full karena biar pas didandani MUA waktu wisuda dan nikah nanti gak ribet wkwk. 

Nyonya Piyama ini sepertinya online shop yang tergolong baru sih kayaknya. Dan menurut pengamatan aku setelah ngeliat beberapa reviewnya dia gamau jual piyama abal-abal yang jahitnya ngasal gitu. Tanpa ragu akhirnya beli karena harganya supeeerrrr terjangkau. 80ribuan udah dapet cuuuy, kalau mau yang premium juga harganya masih sangat sangat terjangkau. 

Padahal belum pernah beli disini tapi auto beli 2, berharap semoga ngga zonk. Yang paling aku suka tuh piyama disini ada sizenya. Karena kebanyakan diluar sana jual piyama all size dan LDnya gombrong banget kek baju pinjem. Penjelasan sizenya juga detail banget jadi gak bakal salah ukuran. Oke bayar tanpa ragu.

Dan pas dateng seneng banget karena jahitannya rapiiii, bahannya juga okee, dan ukurannya pas banget dibadan. Dapet free meteran baju pula. So happy pokoknyaaa! Jangan disamain sama kain piyama yang dijual di Matahari yang super lembut adem gitu yaa, ini beda jenisnya dan sedikit lebih tebal tapi masih nyaman banget pas dipakai. Karena mereka pakai Kain Katun Lokal Grade A.

Terus kalo misalnya ada cacat produk misal ada bagian yang gak kejahit atau sobek pasti diganti kok, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ya tapi.

Kekurangannya cuma 1 sih, untuk daster cuma ada all size dan LDnya lumayan gede, dan udah ku request ke mbaknya biar bikin daster yang sizenya beragam. Adminnya ramah puol!

Bisa dipastikan bakal repeat order terus sih! Kalian gak perlu khawatir dan ragu buat beli piyama disini. Coba kepoin Instagram dan Shopeenya deh siapa tau teracuni :))

Instagram : nyonya.piyama
Shopee : Nyonya Piyama 







Nb : Gak bakal ada foto aku cobain pake piyamanya yaa karena pendek pendek shay! 


You May Also Like

2 comments

  1. Terima kasih kak atas infonya, sangat membantu sekali. Kunjungi situs kami fitinline, tersedia berbagai macam jenis kain untuk pembuatan piyama. Regards, fitinline

    BalasHapus
  2. Thanks for sharing, jika sedang mencari bahan kain untuk pembuatan baju daster yang berkualitas dengan harga murah.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : fitinline..

    BalasHapus