Innertrue Essence of Life Serum

by - Mei 22, 2020


Claim :
Serum dengan bahan alami yang sudah mendapatkan 4 penghargaan Internasional di Amerika dan Eropa. Hanya bisa diproduksi dengan menggunakan Bio-Teknologi di Switzerland.

Diperkaya dengan berbagai ingredient super seperti Algae, Peptide, Aloe Vera, Vitamin C, Vitamin B3, Tranexamic Acid, Anti Blue Light Radiation, Licorice dan Allantoin

Serum ini akan melindungi kulit wajah dari efek penuaan, mengurangi kerutan, mengurangi flek, mengencangkan, mengecilkan pori, mencerahkan, melindungi dari polusi/radiasi gadget dan juga merawat kulit sensitif yang mudah berjerawat.

Netto :
15ml 

Price :
220.000

Where to buy ?
Official Shop Innertue Shopee
Sociolla

Ingredients :
Aqua, Hydroxyethylcellulose, Allantoin, Disodium EDTA, Butylene Glycol, Aloe Vera Leaf Extract, Niacinamide, Laminaria Digitata Extract, Dmdm hydantoin, Fructooligosaccharides, Beta vulgaris root extract, Hydroxyethyl urea, Tranexamic acid, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract, Hydrolyzed Pea Protein, Isomalt, OLIGOPEPTIDE-68.

Packaging :









Texture :



How to use ?
Tekan pump Essence of Life Serum 1-2 kali ke telapak tangan, lalu oleskan secara merata & tepuk dengan lembut pada wajah.

Final Thoughts :
First impression pas nuangin essence ini di tangan teksturnya bening dan beneran cair kayak air dan sama sekali tidak ada baunya, terus pas dipakein ke muka berasa ringan, efek lengketnya dikit banget masih sangat bisa dimaklumi, cepet banget meresap di kulit wajah dan tidak meninggalkan kesan yang terlalu greasy.

15 menit setelah apply essence ini redness reda dan berkurang, ini air apa ya kok ajaib wkwk. Tapi emang benar begitu adanya, redness berasa samar aja gitu. Pas awal pake juga lagi ada jerawat yang galau antara muncul dan mendem eh besok paginya tuh jerawat keluar mata dan mateng. 

Aku pakai 2 pump untuk seluruh wajah dan leher malam hari aja karena lumayan mahal harganya shay, jadi kayaknya lebih efektif dipake pas malem aja. Setelah 1 minggu pakai makin berasa efeknya, less redness dan less texture. Jerawat juga makin kalem, kulit wajah juga jadi kenyal dan lembut gitu.

Cocok banget buat kulit sensitif karena ingredientsnya aman dan gak aneh-aneh.

Dan aku repurchase doooong, udah habis 1 botol dan berasa nampol banget efeknya. Kalian harus cobain~

Rating :
9/10

Repurchase ?
YES!

You May Also Like

0 comments