Silcot Maximizer Cotton

by - Mei 09, 2020


Claim :
Silcot maximizer adalah kapas yang mampu 2x lebih maksimal mengembalikan cairan skincare ke kulit kita. Struktur micro sponge pada Silcot Cotton membuat cairan yang tertinggal di kapas jauh lebih sedikit dibandingkan dengan kapas biasa.

Selain mempermudah penggunaan skincare, Silcot Maximizer Cotton juga bisa dibagi menjadi 2 bagian dan digunakan sebagai masker, dengan bentuk Silcot yang mengikuti bentuk mata sehingga dapat melekat sempurna di area bawah mata.

Netto :
-

Price :
29.000

Where to buy ?
Sociolla

Ingredients :
-

Packaging :






Texture :



How to use ?
  1. Tuangkan cairan skincare ke Silcot Maximizer Cotton
  2. Resapkan dengan menepuk-nepuk dari wajah area bawah keatas
  3. Jika di sobek menjadi 2, maka bisa dijadikan untuk masker yang sempurna untuk dibawah mata
Final Thoughts :
Kepo sama kapas ini karena claimnya bikin lebih hemat skincare, pas kebetulan lagi ada diskon di Sociolla jadi langsung beli. Untuk ukuran "kapas" ini tergolong mahal buat aku huhu karena biasanya pake merk Selection yang bulet-bulet itu udah lebih dari cukup. Harganya 2x lipat lebih, kalo gak lagi diskon mah maju mundur mau beli apa engga wkwk. 

Menurut aku kapas ini diperuntukan untuk apply skincare khususnya toner gitu, kalo buat bersihin makeup kayaknya kurang pas karena dia tipis banget kalo udah kena cairan gitu. 

Pas coba buat pake toner emang beneran cuma tuang dikit aja udah rata semuka-muka. Ya ngga dikit banget sih, biasanya yang butuh 3 pump jadi 2 pump aja cukup. Lumayan banget buat hemat skincare, apalagi kalo skincare kalian harganya mahal-mahal banget kayak Baju di Zara wkwk. Kapas ini juga sesuai claimnya bisa dijadiin semacam masker gitu, jadi untuk kaum tidak mau rugi seperti aku habis pake toner aku tempelin dulu dimuka sampe lumayan kering, jadi gaada toner yang terbuang sia-sia.

Bingung mau repurchase atau engga, karena ngga beda jauh-jauh banget sama kapas selection :( Jadi untuk sekarang aku pakenya selang-seling aja. 

Rating :
8/10

Repurchase ?
Maybe!

You May Also Like

0 comments