Laser Acne + Purifying Peeling + Inject Acne MS Glow

by - Mei 12, 2020


Hai halo semuanyaaaa, kembali dengan aku dan masalah jerawat yang tak kunjung usai :(

Aku ceritain kondisi kulitku sekarang dulu yaa, jadi secara keseluruhan kondisi wajahku udah jauh lebih baik. Masih on off sih jerawatnya, kalo salah makan ya timbul jerawat, kena panas juga timbul jerawat, cuma udah ngga se-meradang dulu, jerawatnya juga makin santai, dan udah less texture banget. Udah jauh lebih mendingan lah pokoknya. Kayaknya sih karena Laser Acne, Peeling Acne & Laser Vascular yang aku lakukan sekitar 3 bulan yang lalu di Hayyu Syari dan beberapa skincare yang aku ubah jadi lebih gentle.

Sejak Agustus tahun lalu aku memang memutuskan untuk berhenti menggunakan krim dokter, dan alhasil emang breakout parah setelah itu. Tapi mau gamau ya harus legowo, semua keputusan pasti ada konsekuensinya bukan?

Jadi karena aku tau hasil dari Laser luar biasa berpengaruhnya aku merasa harus melakukan laser lagi, kata dokternya sih untuk hasil maksimal harus 8x laser. Nah akibat dari Pandemic ini Hayyu Syari tutup untuk waktu yang tidak ditentukan. Padahal aku ngerasa cocok di Hayyu Syari.

Akhirnya cari-cari Laser di Malang dan aku kepo dan pengen cobain treatment di MS Glow, lebih bagus dan lebih lengkap dari Hayyu Syari. Tapi setelah nanya pricelistnya akhirnya mundur karena mahal banget :( Dan kebetulan sekarang ini lagi ada promo Ramadhan Paket Laser Acne + Purifying Peeling + Inject Acne harganya 1jt. Cantik memang mahal guys, makanya kalo kulit wajahnya udah bagus gaada masalah gausa aneh-aneh -_-

Kalo gak karena dapet THR mungkin gak bakal treatment habis sejuta wkwk. Akhirnya Sabtu reservasi untuk treatment hari Senin.

Senin, 11 Mei 2020 
Aku sengaja reservasi pada jam paling pagi yaitu jam 09:00. Biar masih sepi dan cepet selesai juga.  Btw, MS Glow baru aja pindah guys, sekarang di Jl. Guntur deketnya Gereja daerah Ijen. Tempatnya bagus dan nyaman banget. Lebih besar dari MS Glow yang lama deh kayaknya. Ada mushola dan ruang bermain anak. 



Lanjut..
Karena aku belum member jadi harus registrasi dulu di Customer Servicenya, dan aku disarankan untuk konsultasi dokter sebelum treatment. Konsultasi dokternya free. Emm, dari proses registrasi sampe aku dipanggil untuk konsultasi dokter nunggunya lumayan lama padahal disitu baru ada 2 orang yang antri. Sekitar 30 menitan aku nunggunya.

Akhirnya masuk ke ruang konsultasi dan disaranin pake krimnya MS Glow wkwk. Untungnya iman dan komitmenku kuat. Aku memang berniat hanya treatment dan gak pake krim-krim klinik kecantikan dan krim dokter. Dokternya juga menyarankan setelah treatment ini sebulan lagi konsul lagi dan ambil treatment yang lain. Oke dok, saya nabung dulu ya :')

Dari selesai konsultasi ke proses treatment juga nunggunya lumayan lama, aku gatau sih ya kenapa kok lama padahal sepi dan padahal banyak pegawainya diatas duduk duduk. Mungkin memang prosesnya begitu jadi yauda diikutin aja.

Sekitar jam 10.15 baru masuk ruang treatment. 

Proses treatment dimulai, tahapannya dimulai dari cleansing, uap, ekstraksi komedo lalu pake alat yang geter-geter itu buat bunuh bakteri jerawat gatau namanya (?). Lumayan cepet prosesnya. Tenang guys, semuanya steril kok. Therapistnya pake sarung tangan dan setiap ganti alat selalu pakai handsanitizer jadi InshaAllah aman.

Setelah itu pindah ke ruang laser untuk tindakan dokter. Diolesin krim gitu sebelum laser, dan proses laser dilakukan. Laser Acne gak sakit sama sekali jadi jangan khawatir dan jangan takut untuk laser. Saat proses laser acne berlangsung aku lebih suka laser acne disini dibanding Hayyu Syari. Karena laser diwajah beneran dilakukan berulang-ulang dan difokuskan diarea yang berjerawat. Berasa banget nampolnya di area berjerawat. Kalo di Hayyu cuma diulang 2x disemua area wajah soalnya.

Proses Laser Acne selesai lanjut ke Inject Acne. Agak deg-deg-an karena belum pernah sebelumnya. Gak bayangin gimana sakitnya jerawat disuntik huhu. Tapi karena aku penasaran dan gamau rugi wkwk akhirnya cobain inject acne. Inject Acne ini disuntikan tepat pada jerawat fungsinya untuk mengurangi inflamasi biar jerawat cepet kempes. Tapi pas dicobain di 3 titik ternyata aku udah gak kuat dan menyerah. 

Lanjut Purifying Peeling, diolesin krim biasa gitu selama 2 menit dan rasanya cekit-cekit dan perih. Tapi ternyata peeling disini tidak seperih dan secekit-cekit di Hayyu. Emang ada harga ada rupa ya :(

Proses Laser Acne + Purifying Peeling + Inject Acne selesai, aku kembali ke ruang treatment untuk di masker. Maskernya peel off gitu kayak pada umumnya. Yang dimasker seluruh area wajah termasuk mata dan bibir ya. Jadi berasa relax banget gitu, dan pas dimasker juga sambil di sinar gitu pake Light Therapy. Entah apa fungsinya. Yang terakhir diolesin krim anti iritasi dan sunblock.

Proses Treatment selesaiiiiiii. Tapi masih harus nunggu bayar di Customer Service dan antrinya sekitar 30 menitan. Selesai treatment dan aku kedepan emang udah rame banget, sambil nunggu dipanggil CS aku liatin orang lalu lalang mau treatment dan beli produk kok wajahnya bagus-bagus banget, seketika imanku goyah dan terbesit apa pake MS Glow aja ya wkwk :( Tapi inget trauma breakoutnya kena krim dokter aku kembali pada komitmen awal. Doain aku istiqomah yaa biar gak balik ke krim dokter dan klinik kecantikan :')

Pembayaran selesai, dan karena habis transaksi 1jt langsung auto jadi member. Kartu member bisa diambil 1 minggu kemudian. Terus dikasitau sama CSnya untuk 3 hari kedepan gaboleh pake toner dan krim malam dulu. Wajib pake krim anti iritasi + sunblock.

Yang aku rasain setelah  Laser Acne + Purifying Peeling + Inject Acne di MS Glow adalah biasanya nih habis treatment di Hayyu atau di Larissa kulit mukaku jadi merah banget tapi disini engga dooooong. Yauda biasa aja gitu, yang merah cuma bagian yang di Inject Acne aja. Terus mukaku seketika lebih cerah dan alus banget, efek peeling sih ini fix.

Aku puas banget treatment di MS Glow, cuma yang bikin kurang suka karena proses nunggu dari konsul ke treatment dll lumanyan makan waktu. 

Hasilnya setelah 1 minggu treatment Laser Acne + Purifying Peeling + Inject Acne di MS Glow
Hari pertama sampai ketiga beberapa bagian kulitku mulai ngelupas, dan dibagian yang di inject acne jerawatnya jadi lebih cepet mateng.
Hasil setelah 1 minggu, kulit jadi lebih halus dan lebih cerah, tekstur wajah gradakannya berkurang, jerawat jadi lumayan gak gampang muncul, kemerahan diwajah sedikit berkurang.

Aku jadi galau, kok hasilnya lebih nampol laser di Hayyu ya wkwk. Tapi kayaknyaaku bakalan balik kesini lagi untuk kepoin treatment yang lain deh, sekarang nabung dulu yaa :*

Buat yang kepo pricelist treatment di MS Glow, nih aku kasih~




Oiya, menurut aku untuk kalian pejuang jerawat yang udah nyerah pake skincare ini itu dan gak sembuh sembuh cobain laser deh. Karena kalo pake skincare berasa lama banget efeknya, belum lagi kalo cobain skincare ini itu harus trial error. Treatment seperti ini efektif dan "instan" menurut aku. 

Terimakasih sudah membaca, semoga memberikan manfaat ya teman temaaan {}



 

You May Also Like

0 comments