Emina Magic Potion Lip Tint - Scarlet Review

by - Juni 04, 2018

Akhirnya setelah berminggu minggu menunggu dan memimpikan kamu, kamu dateng juga!
Berawal dari keracunan review beauty vlogger (lagi) akhirnya aku memutuskan untuk membeli Emina Magic Potion Lip Tint - Scarlet ini. Sebenernya aku bukan pecinta ombre lip dan lip tint soalnya udah berkali kali coba dan hasilnya kurang suka. Sempet beli Tony Moly Delight Tint dan hasilnya mengecewakan banget, bikin bibir kering dan warnanya menggumpal di bagian dalem bibir aja karena susah diblend. Dan Emina Magic Potion Lip Tint - Scarlet ini digadang gadang lebih bagus dari Tony Moly Delight Tint.
Selain lip tint ini lagi hype banget dan review para beauty vlogger sungguh persuasif wkwk fix pengen beli! Tapi masih galau antara Scarlet atau Sunglow. Coba baca baca review lagi kalau best sellernya adalah Scarlet karena warnanya cantik banget kalo diaplikasiin di bibir KATANYAAA.
Beberapa counter Emina yang ada di Malang aku datengin dan mereka bilang kalau Emina Magic Potion Lip Tint belum tersedia di Malang baru datang sekitar 2 minggu lagi. Keburu penasaran dan takut udah gak kepengen lagi akhirnya aku coba beli online. Ternyata online pun cari shade Scarlet ini susah, sold out mulu. Sebagus itu kaaaah?
Akhirnya dapet deh, perjuangan banget dev perasaan mau beli lip tint aja.
Emina Magic Potion Lip Tint terdiri dari 3 shade :
·        Scarlet (merah)
·        Sunglow (orange)
·        Smitten (pink)

PACKAGING
Dari dulu hingga gini setiap packaging product Emina pasti cute dan gak heboh. Remaja banget lah pokoknya, diboxnya tercantum ingredient dan shadenya. Untuk kemasan liptintnya sendiri cantik dan tertera tanggal expirednya.

APLIKATOR
Seperti aplikator liptint pada umumnya, tipis dan lancip diujung. Ukurannya pas untuk menjangkau seluruh bagian bibir.

TEKSTUR & PIGMENTATION
Tekstur liptint ini lebih cair dari Tony Moly Delight Tint tapi pigmented parah. Dan yang paling penting dia ringan dan gak bikin bibir kering. Dia stain dibibir sekitar 6 jam, sekalipun buat makan warnanya memudar dengan cantik *kayak gimana sih dev memudar dengan cantik itu wkwk*
Tapi kabar buruknya adalah, dibibir aku agak sedikit susah diblend :( Biasanya kalo aku apply lipcream itu aku titik titik gitu baru diblend pakai jari atau dengan mengkatup-katup mulut dan liptintnya Emina ini gabisa diapply kayak gitu. Agak susah dijadiin ombre lip juga sih jatuhnya. Tapi kalau dipake full lip better lah, lebih gampang diaplikasiinnya.

Kesimpulannya, dari segi pigmentasi dan tekstur aku suka banget, stain dibibir 6 jam dan gak bikin bibir kering. Tapi aku gak PD pake warna semenyala ini :(

HOW I DID GET IT
Shopee / Lazada / Guardian / Counter Emina

PRICE
Harga normal yang ada di counter Emina sekitar 46.000 tapi kalau beli di Shopee harganya sekitar 35.000 mungkin lagi diskon atau harga reseller aku kurang tau.

RATING
7.5 / 10
With love,


Deva Oktavianingtyas


You May Also Like

0 comments