Ice Cream World Jatim Park 3 Malang

by - Juni 28, 2018


Apa yang ada dibenak kalian jika mendengar Ice Cream World? Pasti langsung berpikir kalau disini surganya pecinta ice cream. Ice Cream World Jatim Park Malang 3 ditujukan khusus untuk pecinta icecream untu menikmati aneka rasa ice cream dan dilengkapi dengan studio foto yang super instagramable. Fyi, Ice Cream World ini awalnya berada di Bali dan Yogyakarta dan di Jatim Park 3 ini merupakan cabang ke 3.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya apakah untuk menikmati Ice Cream World ini harus membayar tiket masuk Dino Park yang hargany tiketnya 100ribu lebih itu? Jawabannya adalah TIDAK! Ice Cream World ini memang satu kawasan dengan Dino Park namun terpisah.

Harga masuk ke Ice Cream World ini untuk dewasa 35.000 dan untuk anak-anak 25.00. Harganya sangat terjangkau untuk 18 spot foto yang disediakan bukan? Ice Cream World buka mulai pukul 11.00 - 21.00. Jika tidak ingin ramai pengunjung ada baiknya datang tepat jam 11.00 atau sekitar jam 18.00. Harga ice creamnya sendiri dipatok dengan harga 25.000 untuk mendapatkan 2 scoop. Ada lebih dari 10 varian rasa ice cream yang kayaknya yummy banget tapi berhubung aku bukan penggila ice cream jadi aku gak beli ice cream malah beli Aichiro. dasar generasi micin

Kesan pertama pas di pintu masuk Ice Cream World ini "kok gini ya? kok kayaknya kecil ya?" Dan ternyata pas masuk luas areanya. Ehehe don't judge by the cover dev! Jadi kalo aku bisa cerita singkat dia beneran kayak rumah gitu, ruangannya berbelok belok ya gimana ya pokoknya semacam rumah gitu deh cumaaa dilengkapi dengan wallpaper unyu bertema ice cream, candy, dan semacamnya yang unyu unyu dan manis beserta propertinya.

Ini hasil foto-fotoku yang udah lelah sampai mati gaya wkwk.







Dino Mall Jawa Timur Park 3
Jl. Ir. Soekarno No.144
Beji, Junrejo, Kota Batu
Malang, Jawa Timur 65236
Telp. (+62) 341 597777
Website: jtp.id

You May Also Like

4 comments

  1. Cantik kak, pengen jalan2 ke Jogja,banyak tempat wisatabyah kak

    BalasHapus
  2. hallo, jadi bisa ya beli tiket dan masuk area ice cream world tanpa beli dan masuk area dino park?

    BalasHapus
  3. Beberapa waktu lalu kesini bawa rombongan Travel Malang Jember. Anda perlu seharian untuk bisa menjelajah seluruh wahana di Jatim Park 3. Ada Dino Park yg super duper luas, dan wahana super star yg jg tdk kalah luas, yg isinya patung2 lilin para super star dan rumah2 adat dari negara2 yg luar negeri yg keren2... ada tempat penyewaan baju adatnya juga utk foto2 didepan rumah adat tsb.

    BalasHapus