Garnier Serum Mask Hydra Bomb

by - Juli 02, 2018


Hai halo semuanya apa kabar?

Kali ini aku mau review Garnier Serum Mask Hydra Bomb yang lagi hits ini. Jadi ini adalah sheet mask pertama yang aku beli setelah aku vakum dari dunia per-sheet-mask-an. You know lah semenjak breakout parah aku menjauhi apa-apa yang berbau skincare Korea padahal inget banget dulu beli Etude House Therapy Air Mask yang lemon langsung 1 lusin dan akhirnya dipake sama mama.

Aku teracuni beauty vlogger lagi dan lagi katanya Garnier Serum Mask Hydra Bomb ini ajaib bagus dan lain-lainnya. Akhirnya waktu jalan jalan kemaren aku beli lah, sebenernya ada 3 varian tapi aku coba beli 1 dulu ntar kalo cocok baru beli lagi. Aku beli yang Hydra Bomb Intense Hydrating Purifying Tissue Mask Green Tea Extracts & Hyaluronic Acid Serum karena varian ini ditujukan untuk kulit berminyak dan kulit kombinasi.


Claim :
Tissue masker untuk kulit berminyak generasi baru, tiap lembarnya menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum. Untuk kulit berminyak & kombinasi.
Tissue masker Garnier berkandungan ekstrak Green Tea yang kaya antioksidan, dan Hyaluronic Acid, zat aktif yang efektif melembapkan. Cocok untuk kulit berminyak & kombinasi, manjakan dirimu dengan perawatan efisien yang segarkan dan seimbangkan kadar minyak wajahmu.
- Setelah 15 menit = kulit terasa lembap, tanpa minyak berlebih & terasa segar
- Setelah 1 minggu = minyak berlebih berkurang, kulit terasa bersih & segar

Packaging :
Menurut aku dari segi packaging terlalu besar untuk sebuah sheet mask. Agak ribet kalau dibawa travelling dan gak muat dimasukin pouch skincare.
Kalau aku boleh nilai sebenernya kurang praktis aja sih lapisan birunya, tapi biar gak mubadzir essence/serum yang ada di lapisan biru itu aku usapin ke leher ehehe.

Price :
Aku beli pas lagi promo dengan harga 17.000 kalau harga normalnya sekitar 22.000 yang menurutku agak pricey buat sebuah sheet mask yaa tapi semoga hasilnya sebanding.

Where to buy?
Indomaret, Alfamart, Counter Garnier.

Final Thoughts :
Setelah 15 menit aku pakai sheet mask ini dan aku bilas dimuka hasilnya lembut banget serius, terus seharian kulit muka itu keliatan glowing dan sehat. Ku kira glowingnya bakal stay beberapa hari eh ternyata cuma sehari aja dan make up jadi lebih nempel setelah pake masker ini sebelumnya. Jadi kesimpulannya masker ini biasa aja dan aku baru menyadari ternyata ini ada alkoholnya:( Tidak sesuai ekspektasi dan klaimnya -_-

Rating :
7/ 10

You May Also Like

0 comments