Peel Off Mask Powder Tea Tree by Zhofira

by - Juli 13, 2018


Claim :

  • Untuk meredakan jerawat
  • Mengecilkan pori-pori
  • Menghilangkan noda dikulit
Masker peel off ini sama sekali ngga sakit pas diangkat loh!

Netto :
50gr
Bisa untuk 7 - 8x pemakaian.

Price :
60.000

Where to buy ?
Instagram : @zhofira_
Shopee : Zhofira_

How to use ?



  1. Wajah harus dalam keadaan bersih, kalau aku sih sebelum maskeran pasti udah cuci muka pakai cleanser. Jadi gak pernah maskeran dalam keadaan muka "kotor"
  2. Tuangkan masker 1 sdm dan tambahkan air secukupnya. Aku suka ngarang orangnya, jadi airnya aku pake air dingin yang dari lemari es gitu biar makin seger pas lagi maskeran. Sebenernya bakal lebih baik lagi kalo pakai airnya beauty water gitu tapi sayang cuy. Aku pakai beauty waternya pas pagi hari sebelum pake skincare.
  3. Aduk campuran masker sekitar 1,5 menit.
  4. Segera aplikasikan pada wajah, disarankan pakai spatula ya kalo gaada pake tangan aja jangan pakai kuas.
  5. Diamkan 10 - 15 menit
  6. Peel Off masker dan bilas dengan air bersih. Ini biasanya setelah maskeran aku juga cuci muka pakai cleanser lagi soalnya kalo cuma dibilas pake air besoknya jerawatan. Harap maklum kulit muka sensitif kayak perasaan wkwk.
Final Thoughts :
Well, alasan beli Peel Off Mask Powder Tea Tree karena pertama aku lagi cari jenis masker yang di peel off karena bahagia aja gitu pas nge-peel-off masker dari muka, yang kedua karena keracunan beauty vlogger dan testimoni positif dari netizen, yang ketiga kayaknya sih aman gak pake bahan bahan kimia gitu alami aja semua. Dan hasilnyaaa, biasa aja dong karena ekspektasiku kayak peel off masknya Larissa yang super enak dan adem menenangkan kulit gitu :( ngebersihin pori-porinya gak begitu bersih, meredakan jerawat emm jerawat jadi agak kalem gitu sih, menghilangkan noda dikulit engga sama sekali atau mungkin kudu beberapa bulan dulu pakai baru keliatan hasilnya. Biasanya kalau habis maskeran kan mukanya jadi halus dan lembut ini biasa aja gimana dong? Beneran gak sesuai ekspektasi atau ekspektasiku terlalu tinggi? wkwk. Masker peel off ini sama sekali ngga sakit pas diangkat ini bener emang gak sakit selama pakainya tebel, kalau pakainya tipis dan terlalu kering sakit pas diangkat :(

Rating :

7 / 10

Repurchase ?
NO!

You May Also Like

1 comments