Safi Age Defy Cream Cleanser

by - Juli 05, 2018

Kadang suka bingung bagaimana kalimat pembukaan sebuah blog yang menyenangkan dan tidak krik krik. Wkwk.

Yauda langsung to the point aja yaa, beberapa waktu lalu aku sempat tertarik dengan brand baru yang masuk ke Indonesia yaitu "SAFI". Safi ini terkenal sangat bagus di Malaysia dan sudah ada sejak tahun 1987. Udah pasti meyakinkan dong? Apalagi semua produk Safi dibuat dari bahan-bahan alami dan teruji HALAL! Ditambah lagi di review oleh banyak beauty vlogger dan hasilnya positif. Pengen banget cobain produk ini tapi waktu itu kondisi kulit masuk "berantakan" dan takut makin gak karuan. Dan sekarang ini, dengan kondisi Alhamdulillah muka udah jauh lebih baik dan sudah tidak bertekstur pengen dong nyobain produk Safi. Tapi tetep gamau gegabah karena kapok dan takut salah langkah, searching Safi selama satu minggu sampai beneran yakin mau pake di muka. Sebegitunya banget ya dev? Maklum trauma breakout beberapa bulan lalu menjadikan aku harus lebih hati-hati dan jeli dalam memilih skincare. Belum pengen coba seluruh rangkaiannya sih, pengen coba 1 1 dulu. Kalau cocok Alhamdulillah, dan berharap cocok karena Halal dan harganya terjangkau.

Akhirnya product Safi pertama yang aku beli adalah Safi Age Defy Cream Cleanser 50 gr, beruntung banget ada kemasan kecilnya pas banget untuk coba coba jadi kalo gak cocok gak rugi rugi amat wkwk. Sumpah ini travel-friendly abisss!



Kenapa aku beli Safi Age Defy Cream Cleanser ini? Alasan utamanya adalah pengen move on dari COSRX Low-pH Good Morning Gel Cleanser karena harganya cukup pricey dan susah didapetin karena di Malang gaada yang jual jadi tiap beli harus online, dan online shopnya di Batam dan ongkirnya 27.000 wkwk. Ekonomis sekali bukan? Kalau cocok sama Safi Age Defy Cream Cleanser ini kan lumayang banget harganya super terjangkau dan di Malang ada counternya.

Safi ini ada 3 jenis rangkaian yaitu Age Defy, Whitening Expert, Whitening Natural. Nah kenapa aku pilih yang Age Defy ini karena dia mengklaim bahwa cleanser ini ditujukan untuk kulit berminyak.

Hasilnya :
FIX AKU JATUH CINTA SAMA CLEANSER INI DAN FIX MOVE ON DARI COSRX!
Safi Age Defy Cream Cleanser ini ajaib banget karena habis cuci muka keliatan banget jadi lebih cerah dan lembut. Beberapa hari dipakai makin cerah lagi mukanya keliatan lebih seger gituu. Dia beneran sesuai claimnya untuk membersihkan pori pori, keliatan banget ini setelah 2x pakai. Baunya juga gak menyengat gitu, ada busanya sedikit menurutku. Tapi setelah cuci muka berasa agak ketarik gitu sih emang, mungkin aku kebanyakan makenya atau gimana jadi sampe langsung ada bagian yang mengelupas. Jadi pakenya bener-bener secuil aja ya. Tapi habis cuci muka wajib ditimpa pakai skincare yang melembabkan yaa untuk kulit berminyak sekalipun.
Oh iya sebenernya sih waktu pertama kali pakai mukaku besoknya langsung muncul jerawat 1, besokannya dipake lagi muncul 1 lagi jerawat. Pengen nyerah tapi inget inget waktu pertama pakai cosrx dulu awalnya juga gitu beberapa hari jerawatan eh lama lama jadi jatuh cinta wkwk.
Habis ini jadi makin yakin nyobain Safi Age Defy Emulsion SPF 25 PA + + nya.


You May Also Like

1 comments

  1. Halo kak, kakak beli safi di malang di counter mananya ya? Kebetulan aku pengen coba juga hehe

    BalasHapus