Velrose Secret Aloe Vera Toner

by - Desember 28, 2018



Dipenghujung tahun 2018 ini aku berhasil menemukan toner yang gak bikin breakout yang bakal jadi kecintaan aku, aku tipe orang yang susah banget cocok sama toner karena sebagian besar toner itu mengandung alkohol. Ya kalian tau sendiri aku musuhan sama alkohol ya kan? wkwk

Awalnya aku ragu mau beli Velrose Secret Aloe Vera Toner ini, karena aku trauma udah berkali-kali gonta ganti toner dan gaada yang cocok, entah bikin jerawatan lah bruntusan lah dll. Tapi berhubung aku ngerasa cocok sama Velrose Secret Face Mask Carrot Tomato aku jadi yakin buat beli tonernya.

Velrose Secret ini punya 2 varian toner :

  • Velrose Secret Aloe Vera Toner (untuk kulit normal cenderung kering)
  • Velrose Secret Tea Tree Toner (untuk kulit berminyak)

Udah mantep buat beli toner ini malah jadi galau milih variannya. Kondisi mukaku sekarang ini oily didaerah T-zone dan cenderung normal didaerah lainnya. Tapi semenjak pake Velrose Secret Face Mask Carrot Tomato mukaku jadi gak gampang oily masaaa, bahagia akutuh.

Yang bikin galau adalah secara teori (wkwk cie gitu) harusnya kan aku pake yang varian tea tree karena kulitku berminyak tapi aku pengen aloe vera biar mukaku hydrated, kulit muka keliatan sehat dan glowing sejak dalam kandungan gitu. Tapi takut jadi malah keliatan kayak kilang minyak :(

Bismillah akhirnya aku memutuskan untuk beli varian Velrose Secret Aloe Vera Toner.

Claim & How to Use :



  • Melembabkan kulit
  • Mencerahkan kulit
  • Mengurangi jerawat

Netto :
100ml

Price :
100.000

Where to buy ?
Instagram : @lulurwajahmalang
Shopee : lulur wajah malang

Final Thoughts :

  • Cinta banget sama skincare yang tinggal spray spray gini, praktis dan gak ribet.
  • Mengecilkan pori pori, sumpah jadi blur pori-pori setelah aku pake toner ini. Udah kayak Tasya Farasya manusia tanpa pori-pori.
  • Travel friendly.
  • Super melembabkan, melembutkan, menghaluskan. Udah pokoknya kayak kulit bayi.
  • Jadi base make up bagus banget make up jadi lebih flawless dan gak cakey.
  • Jerawat jadi jarang muncul.
  • Velrose Secret Face Mask Carrot Tomato + Aloe Vera Toner perpaduan yang tak bisa dipisahkan lah pokoknya, gara-gara pake ini aku jadi ngerasa gak harus tiap bulan facial wkwk.


Rating :
9.5 / 10

Repurchase ?
YES!!

You May Also Like

0 comments