Safi Age Defy Gold Water Essence

by - Januari 08, 2019


Postingan pertama di Tahun 2019 yeeeaaaay! 
Selamat Tahun Baru 2019, semoga resolusi kalian di Tahun 2019 tercapai dan dimudahkan yaa!

Btw, aku baru sadar kalo aku selalu membeli beauty product ketika sudah tidak hype lagi. Dan ini bukan pertama kalinya, banyak beauty product yang sedang hype dan reviewnya rata-rata bagus tapi aku menahan diri untuk tidak membeli dulu "Ah, ntar aja deh, ah engga deh" sampai dititik aku yakin untuk beli product itu.

Karena skincare atau make up yang cocok dikulit kita tidak harus keluaran terbaru yang sedang hype, mau high end mau drugstore asal cocok sama kulit kalian ya why not? (halah ngeles dev, bilang aja kebanyakan mikir wkwk). Sejujurnya aku emang harus mikir 1000x sampai akhirnya memutuskan untuk membeli sebuah beauty product. Alasannya? Karena trauma breakout gara-gara ngikutin 10 step korean skincare routine tanpa banyak membaca dan asal beli. Please jangan ditiru! Buat muka jangan coba-coba. Jangan sampe kalian breakout dan menyesal seumur hidup karena ikut-ikutan beli beauty product yang sedang hype (kecuali kulit muka kalian kulit badak macam beauty vlogger yang tiap hari nyobain beauty product dan tidak berakhir dengan beruntusan, jerawatan, dan iritasi wkwk) tanpa mempelajari ingredients dan reviewnya.

Setelah mencoba beauty product yang sudah tidak hype tersebut dan akhirnya ngerasa cocok memberi hasil yang memuaskan baru deh nyesel, "kenapa belinya ngga dari dulu sih Dev kemana aja?" wkwk

Tapi tetep ya, kalo kata tunangan aku skincare paling baik adalah air wudhu, skin adalah kulit care adalah peduli. Jadi yang paling care sama kulit adalah air wudhu. Lucu ngga sih? Tapi pas dia bilang gitu aku ketawa. Dasar receh kamu Dev -_-

Maafkan aku yang super terlambat dan ketinggalan jaman me-review Safi Age Defy Gold Water Essence padahal aku bisa pastikan ini skincare sejuta umat. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali ya kan?? 

Safi Age Defy Gold Water Essence


Claim :

SAFI Age Defy Gold Water dengan double efek, kombinasi Gold Extract dan Silk Protein, membantu:
  • Memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal.
  • Diperkaya dengan BIO HYALURONIC yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

Netto :
100ml

Price :
142,900

Where to buy ?
Guardian
Shopee : Safi Official Store

Ingredients :
  • Gold Extract
  • Protein Sutra
  • Bio Hyaluronic

Packaging :
Kemasannya dari Safi Age Defy Gold Water Essence didominasi dengan warna gold dan sedikit warna ungu. Botolnya essence-nya terbuat dari plastik transparan dengan tutup berwarna gold yang diputar (untuk tutup botolnya ini alangkah baiknya pakai pump jadi gak kebanyakan pas nuangin produknya), sehingga kita bisa langsung melihat produk didalamnya yang bertaburan gold flakes. Gold flakesnya iniloooh yang bikin kepincut.



Texture :
Teksturnya cenderung cair, cepat meresap dan tidak lengket sama sekali. Wanginya juga enak tapi ngga terlalu strong.



How to use ?
Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.
Berhubung kulitku berminyak jadi aku cuma pakai 1x sehari yaitu dimalam hari sebelum tidur + ketika aku mau pakai make up aja. Pakainya gausah banyak banyak, kalau aku cukup 3-5 tetes udah rata seluruh muka dan leher.

Final Thoughts :
Jadi hal yang pertama buat aku tertarik dengan produk ini adalah kesan mewah karena berasa pake skincare yang ada emasnya gitu wkwk, dan yang kedua karena aku udah cinta mati sama facial washnya Safi Age Defy Cream Cleanser yang udah 3x repurchase jadi ngga ragu nyobain produk Safi lainnya ((Meskipun pernah coba daycreamnya dan ngga cocok karena ada kandungan niacinamidenya)).
  • HALAL √
  • Memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal. √
  • Mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya. √
  • Kulit terasa kenyal dan halus serta membantu mengurangi penampakan keriput dan garis-garis halus. Kulit terasa kenyal dan halus pas bangun tidur pagi hari iya banget tapi untuk mengurangi garis-garis halus aku ngga berekspektasi lebih.
  • Kulit lembut bagai sutera √ (sutera sama pantat bayi lembut mana deh? wkwk. Pokoknya lembut banget)
  • Bagus banget buat base make up, bikin make up jadi ngga cakey dan alus banget.
Rating :
9 / 10

Repurchase ?
No, meskipun semelembabkan ini pasti habisnya lama dan kalo udah habis pasti pengen move on ke product yang lain. Wkwk.

** Kunci dari kulit wajah yang bagus adalah hydrating dan moisturizing**

You May Also Like

5 comments

  1. Nice post... emang enak banget produk ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, berasa mahal gitu produknya. Harga terjangkau tapi sebagus ituuu :)

      Hapus
  2. aman ga kak buwat ibu hamil??mw pakai tp ragu"..tolong cpt djawab ya kak..terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setauku aman kak, karena temenku yang lagi hamil juga dia pakai ini :) Tapi sebaiknya ditanyakan ke counter Safinya langsung kak

      Hapus