Velrose Secret Glow Serum

by - Agustus 01, 2019


Claim :
Serum oil yang sangat baik untuk merawat kulit, mengurangi dan menyembuhkan jerawar, menutrisi kulit wajah, kulit kenyal dan glowing. 
Salah satu bahan utama dari Glow Serum adalah Calendula Oil yang mempinyai manfaat untuk mencegah jerawat, melembabkan kulit dan mengatasi kulit sensitif

Netto :
20 ml

Price :
150.000

Where to buy ?
Shopee : lulurwajahmalang 

Ingredients :
-

Packaging :


Texture :


How to use ?
Gunakan secara teratur 2x sehari pagi dan malam sebelum tidur.
Cuci wajah hingga bersih, aplikasikan toner lalu tuang 2-3 tetes serum ke telapak tangan yang bersih, ratakan lalu usap secara lembut ke wajah hingga meresap.

Final Thoughts :
Jadi karena aku cocok sama masker dan tonernya aku ngga ragu buat nyobain serumnya, siapa tau hasilnya sama bagusnya dikulit aku yang super rewel ini. Aku dapet serum ini gratis! Waktu Velrose Secret lagi promo beli 2 item dapet free sample serum. Setelah serum ini dateng aku cobain dulu di tangan, sempet takut karena teksturnya "oil" banget. Karena sampe sejauh ini aku belum nemuin oil yang cocok sama mukaku. Kalo pake oil oil an pasti menyumbat pori dan akhirnya jerawatan :( Tapi setelah memberanikan diri untuk cobain selama 2 minggu rutin yang aku rasain adalah serum ini bisa menenangkan kulit yang lagi gradakan dan meredakan jerawat. Jerawat jadi kalem kayak putri Solo. Tapiii untuk bikin glowing di kulit aku engga sama sekali, mungkin karena mukaku oily. Aku ngga begitu suka pakai serum ini karena kalo dipake tidur greasy gitu nempel ke sarung bantal dan besoknya kulit jadi lebih berminyak dari biasanya.

Oiya untuk yang mau cobain serum ini boleh banget tapi sebaiknya nunggu BPOMnya keluar dulu yaa, biar hati ini tenang pas make wkwk.

Rating :
7/10

Repurchase ?
NO!

You May Also Like

0 comments