FOR SKIN'S SAKE Weightless Sunscreen

by - November 18, 2020



Claim :
This sunscreen with a SPF50 PA++++ is a daily water-based sunscreen that is specialy formulated to be utra-lightweight, fast-absorbing with high level protection against UVA & UVB. This sunscreen guards your skin without leaving any white cast or greasiness. The low-irritant formula also makes it suitable for all skin types including sensitive skin.

Enriched with: Niacinamide & Centella Asiatica Extract
  • No white cast
  • No paraben
  • No silicone
  • No denatured alcohol
  • No animal testing
  • No artificial fragrance
  • No artificial coloring
  • Reef-safe formula

Netto :
7ml

Price :
40.000

Where to buy ?
Sociolla (click here)

Ingredients :
Aqua, Butylene Glycol, Glycerin, Dicaprylyl Carbonate, Dibutyl Adipate, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Hydrogenated Polyisobutene, 1, 2-Hexanediol, Niacinamide, Portulaca Oleracea Extract, Ethylhexyl Triazone, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Silica, Cetearyl Olivate, Cetearyl Alcohol, Sorbitan Olivate, Centella Asiatica Extract, Methyl Glucose Sesquistearate, Sorbitan Stearate, Glyceryl Stearate, Lavandula Angustifolia Oil, Disodium EDTA, Adenosine, Allantoin, Panthenol, Caprylyl Glycol, Tocopherol

Packaging :


Texture :

How to use ?
Apply ke seluruh wajah 15 menit sebelum kalian keluar rumah dan terpapar sinar matahari. 

Final Thoughts :
Pengikut blogku dari lama pasti tau pencarian sunscreenku belum juga berakhir, belum nemu yang beneran cocok dikulit. Weightless Sunscreennya FSS ini sempet hype beberapa waktu lalu, diomongin semua beuaty enthusiast katanya bagus ringan blablabla. Sampai akhirnya hatiku terketuk untuk cobain. Bukan tanpa alasan aku cobain Weightless Sunscreennya FSS ini. Aku berani memutuskan beli karena claimnya yang aku sebutin diatas yang menurut aku sangat sangat sangat cocok untuk sensitive skin + acne prone. Aku udah tau sih ada Niacinamide yang dimana aku gak cocok sama ingredients tersebut tapi aku pikir apa salahnya mencoba, toh cobain yg travel size- lagi diskon pula wkwk.

Setelah diapply ke muka wiiiih super gampang diblend dan super melembabkan, gaada whitecast sama sekali. Tapi setelah 3-4 jam aku pake kok berasa berminyak banget mukaku padahal setelah apply aku langsung set pake bedak dan gak berasa greasy sama sekali. Bisa jadi karena kulitku yang terlalu berminyak, bisa jadi karena aku di Pasuruan yang panasnya luar biasaaa. Mungkin kalo diruangan berAC bakalan ngga kayak gitu (?)

Sebenernya sunscreen ini ringan dan aku yakin ngga clogged pores, cuma yang bikin aku stop karena aku bener-bener intollerant sama Niacinamidenya. 2 hari pake langsung muncul bintik-bintik merah :(

Kalo yang ngga alergi sama Niacinamide aku yakin kalian bakal jatuh cinta sama sunscreen ini karena ringan pwol!

Rating :
7,5/10

Repurchase ?
No!


You May Also Like

0 comments