Scarlett Whitening Shower Scrub - POMEGRANTE

by - November 07, 2020



Claim :

Dibuat khusus untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit tubuh, mengandung Glutathione (vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia) dan butiran Vitamin E. Juga terdapat butiran scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di kulit tubuhmu.

Glutathione adalah kombinasi dari tiga komponen asam amino yaitu cysteine, glycine, dan glutamine. Pada dasarnya secara alami tubuh memproduksi tiga komponen ini namun seiring bertambahnya usia, produksi dalam tubuh berangsur berkurang.

Glutathione ini sendiri memiliki kemampuan untuk meregenerasi diri setelah menangkal radikal bebas dan disebut-sebut kandungan yang berperan sebagai master anti-oksidan.

Karena berperan sebagai master anti-oksidan, Glutathione ini memiliki banyak manfaat untuk kulit seperti melembapkan dan menjaga elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas serta membuat kulit lebih kuat, sehat & terlihat lebih glowing.

Semua manfaat dari Glutathione ini bisa didapatkan dari produk-produk yang sekarang akan Aku review. Ulasan lengkapnya, simak sampai selesai ya!

Netto :
300ml

Price :
75.000

Where to buy ?
Order via Whatsapp resmi Scarlett 087700163000
Order via Line @scarlett_whitening
Order via DM Instagram @scarlett_whitening (click here)
Order via Shopee Scralett_whitening (click here)

Ingredients :



Packaging :










Texture :



How to use ?


Final Thoughts :


Jujur, aku suka banget sama Scarlett Whitening Shower Scrub. Wanginya seger banget alami buah delima yang ngga terlalu manis. Menurut aku, meskipun namanya shower scrub tapi bulirnya lembut dan ngga bikin sakit dibadan.

Shower scrub dari Scarlett ini hemat banget karena gak perlu pake banyak banyak udah ngecover seluruh badan. Shower scrub ini bukan tipe yang berbusa banget which is biasanya bikin kulit kering tapi ini busanya pas dan surprisingly setelah mandi kulit masih tetep lembab alias gak kering sama sekali karena setiap bodycare Scarlett mengandung Glutathione ini memiliki banyak manfaat untuk kulit seperti melembapkan dan menjaga elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas serta membuat kulit lebih kuat, sehat & terlihat lebih glowing.

Setelah mandi wanginya tahan lama meskipun ngga setahan lama body lotionnya, sensasi mandi jadi lebih menyenangkan karena seger dan harum meskipun secara hasil untuk mencerahkan kulit tidak secepat bodyscrub dan bodylotion~

Kalo udah pakai bodyscrub yang romansa dilanjut pakai showerscrub pomegrante dan terakhir pake bodylotion yang freshy udah auto wangi seharian. Percaya diri langsung meningkat karena udah wangi, kulit engga dekil, bersih dan cerah!

Oh iya, fyi setiap item yang kalian beli dari Scarlett Whitening pasti aman sampai rumah karena pengiriman dilengkapi dengan bubble wrap dan dustbox, gausa khawatir rusak- tumpah dan bocor yaa!

Udah teregistrasi BPOM yaa jadi tidak perlu khawatir waktu make, no tested animals, aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Kesimpulan dari aku pakai Scarlett Whitening Bodycare package adalah gaada satupun yang bikin aku kecewa, semuanya worth the money dari segi wanginya- dari segi mencerahkannya- dari segi efek yang membuat kulit terlihat bersih dan sehatnya. 

I highly recommend you to try these products!

Rating :
8,5/10

Repurchase ?
YES! Kepo pengen cobain varian Mango

You May Also Like

0 comments