Scarlett Whitening BodyScrub - ROMANSA

by - November 07, 2020


Claim :

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan terjadinya iritasi! 

Dibuat khusus untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal, mengandung Glutathione (vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia) dan butiran Vitamin E. Juga terdapat butiran scrub yang mampu menghidrasi kulit, mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada di kulit tubuhmu agar menjadi lebih lembut.

Dengan menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa minimal 2x dalam 1 minggu dapat membantu memaksimalkan proses regenarasi kulit karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Netto :
-

Price :
75.000

Where to buy ?
Order via Whatsapp resmi Scarlett 087700163000
Order via Line @scarlett_whitening
Order via DM Instagram @scarlett_whitening (click here)
Order via Shopee Scralett_whitening (click here)

Ingredients :


Packaging :







Texture :







How to use ?
Gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.

Final Thoughts :



Seperti yang kalian tau kalo aku obsessed banget sama dunia per-lulur-an sejak di bangku SMK, aku selalu mau kulitku bersih cerah dan ngga dekil. Sampai pada akhirnya aku cobain Scarlett Whitening BodyScrub - ROMANSA karena lulur dirumah udah pada habis. 

Fyi, cara aku sebelum apply bodyscrub ke seluruh badan aku basahin dulu badannya diemin sebentar sampai agak kering baru aku apply. Menurutku cara ini lebih maksimal mengangkat sel kulit mati, lebih hemat penggunaan scrub juga.

First impression aku apply bodyscrub Scarlett ini teksturnya lumayan padet, tapi surprisingly mudah diratakan. Butiran scrubnya tidak menimbulkan iritasi dan kemerahan dikulit karena scrubnya lembut. Setelah 3 menit ngescrubnya santai aja gak perlu kenceng kenceng karena sel sel kulit mati udah keangkat lalu dibilas air.

Rutinitas aku setiap luluran adalah setiap habis pake bodyscrub dibilas air hangat terus pakai sabun mandi + shower puff dengan busa melimpah lalu mandi pakai air hangat. Itu cara ampuh kulit badan bersih sebersihbersihnya gaada daki sedikitpun wkwk.

Setelah pemakaian bodyscrub Scarlett ini bikin kulit halus, bersih, harum dan langsung cerah. Langsung cerah sejak pemakaian pertama, beneran gak bohong aku terkejut :(

Untuk sebuah lulur dengan harga 75000 memang tergolong cukup mahal karena aku gak pernah invest bodyscrub dengan harga segini bahkan lebih. Tapi worth the money karena setelah pemakaian pertama pun hasilnya udah keliatan.

Oh iya, fyi setiap item yang kalian beli dari Scarlett Whitening pasti aman sampai rumah karena pengiriman dilengkapi dengan bubble wrap dan dustbox, gausa khawatir rusak- tumpah dan bocor yaa!

Udah teregistrasi BPOM yaa jadi tidak perlu khawatir waktu make, no tested animals, aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Kesimpulan dari aku pakai Scarlett Whitening Bodycare package adalah gaada satupun yang bikin aku kecewa, semuanya worth the money dari segi wanginya- dari segi mencerahkannya- dari segi efek yang membuat kulit terlihat bersih dan sehatnya. 

I highly recommend you to try these products!

Rating :
9/10

Repurchase ?
YES

You May Also Like

0 comments