Runa Skin Peel Off Mask Chamomile

by - Maret 15, 2019


Claim :


Netto :
Tersedia 2 size, 20 gram dan 50 gram

Price :
20 gram : 25.000
50 gram : 55.000

Where to buy ?
Instagram : Runaskin
Shopee : runaskin

Ingredients :


Packaging :



Texture :



How to use ?

  1. Ambil satu sendok makan masker
  2. Campur dengan air (kalau aku masker apapun itu pasti nyampurnya pake air es)
  3. Aduk hingga menjadi pasta
  4. Aplikasikan ke wajah secara merata
  5. Tunggu selama 10 menit
  6. Lepas masker dan bilas wajah dengan air

Final Thoughts :
Jadi awal beli ini karena mukaku lagi ngambek gara gara over eksfoliasi, efek pms + stress juga sih kayaknya. Terus akhir-akhir ini banyak trial error sama skincare baru. Ibarat kata mukaku sedang butuh ketenangan. Biasanya kalo muka lagi capek banget larinya ke Larissa buat facial karena peel off masknya enak banget super menenangkan tapi masih belum berani facial karena habis facial mukaku pasti merah-merah kayak kepiting rebus mukaku gabisa disakiti wkwk.
Akhirnya coba cari-cari peel off mask, kenapa peel off karena ya tau sendiri lah gimana bahagianya pas nge-peel off mask? Sempet kepikiran mau beli Zhofira lagi tapi inget dulu peel off masknya Zhofira so so aja, akhirnya setelah cari-cari di Instagram nemuin Runa Skin Peel Off Mask. Reviewnya bagus-bagus, terus jadi kepo dan akhirnya beli. Kalau masker-masker organik gini aku ngga begitu khawatir buat coba-coba karena selain interaksi sama wajah cuma bentar ingredientsnya juga tergolong aman, meski tetep kudu hati hati juga sih.
Runa Skin Peel Off Mask ini ada 6 varian:
  • Charcoal
  • Chamomile
  • Rose
  • Bluberry
  • Lavender
  • Gold
Berhubung ada travelsizenya dan pengen nyobain semua tapi gamau kemaruk aku nyoba 2 dulu yang Chamomile dan Rose sesuai apa yang muka aku butuhkan yaitu yang memberikan efek anti inflamation & shooting.
Aku review yang Chamomile dulu ya nanti yang Rose di next post :)
Peel off masknya Runa Skin ini lembuuut parah, cenderung ringkih malah. Ada - + nya sih kalo terlalu lembut gini, pas ditempelin diwajah emang aluuus banget tapi pas di peel off agak susah karena gabisa langsung peel off satu muka, jadinya lama banget ngepeel off dan maskernya jadi makin kering. Runa Skin ini gak sakit sama sekali pas di peel off, kalo udah terlalu kering pun tinggal dibilas pake air beres.
First impression setelah menggunakan Runa Skin Peel Off Mask Chamomile ini muka jadi halus lembut, pori-pori terlihat bersih dan yang paling penting inflamasi jerawat jadi mereda. Efek calmingnya juara tapi bikin jerawat jadi cepet mateng dan besoknya kering. Ada efek mencerahkan setelah dipakai secara rutin.
Kalau dicampur pake air es seger banget dimuka, emang gak seenak peel off masknya Larissa sih, tapi dibanding Zhofira ini lebih bagus dan lebih ada manfaatnya.

Rating :
9,5/10

Repurchase ?
YES!

You May Also Like

0 comments