Moko Moko Twinkle Gaze Eyeshadow

by - Februari 18, 2020


Moko Moko Twinkle Gaze Eyeshadow Shade: Moccha Gold

Claim :
Dapatkan riasan mata yang mempesona, membuat semua orang tidak dapat mengalihkan pandangannya darimu!

Eyeshadow ini memiliki tekstur satin shimmer dengan glitter-glitter kecil, formulanya sangat pigmented membuat eyeshadow ini sangat cocok untuk riasan pesta atau acara formal lainnya. Kemasannya yang mungil sangat mudah untuk dibawa kemana pun kamu pergi. Pilihan warnanya sangat cantic dan dapat dipadukan dengan warna lainnya.

Netto :
-

Price :
49.500

Where to buy ?
Sociolla
Guardian
Shopee

Ingredients :
-

Packaging :







Texture :


How to use ?
  1. Gunakan brush untuk mengaplikasikan eyeshadow.
  2. Aplikasikan pada kelopak mata, lalu baurkan agar terlihat lebih natural.
Final Thoughts :
Karena bulan ini penuh dengan kondangan, aku memutuskan untuk beli Moko Moko Twinkle Gaze Eyeshadow Shade: Moccha Gold. Sok ide banget emang pake acara beli eyeshadow padahal jago dandan juga engga, hobi dandan juga engga. Memutuskan membeli single eyeshadow karena aku gabisa bikin makeup mata yang aneh aneh, cut crease, hello eyes, smokey eyes gitu gitu. Padahal tiap hari yang diliat di Youtube tutorial make up muluu. Pas dipraktekin ke mata hasilnya tak seindah ekspektasiku wkwk. Jadi sampai detik ini aku cuma bisa nge-aplikasiin 1 warna eyeshadow itu pun pake jari, kalo pake brush malah ngga rata wkwk. Gitu kadang cita-citanya mau jadi MUA. Bangun dev bangun~

Pertama kali tau eyeshadownya Moko Moko ini pas jalan jalan ke Guardian, iseng ngeswipe eyeshadow ditangan kok creamy banget, pigmentasinya juara, warnanya bagus banget untuk single eyeshadow, dan harganya terjangkau. Udah pengen beli dari lama banget cuma mikir takut gak kepake karena emang jarang banget dandan. Eh kebetulan pas belanja di Sociolla iseng liat lagi diskon, momentnya pas jadi beli deh.

Pas diaplikasiin ke mata warnanya cantik banget beb gak paham lagiiii. Teksturnya creamy, gampang banget diblend, pigmentasinya juaraaaa, stay dikelopak mata no geser geser. Fall outnya hampir gaada, super cintaaa!

Bangga banget sama lokal brand, asli!

Rating :
9/10

Repurchase ?
YES!

You May Also Like

0 comments