Engagement Signs

by - Oktober 22, 2018


Jadi engagement signs ini adalah special engagement gift dari VICE. VICE adalah nama geng untuk aku dan sahabat-sahabatku yang sudah bersahabat sejak SMP hingga kini dan selamanya wkwk. 
Ini VICE kesayangan aku!
 Dibela-belain kembaran baju juga, cari bajunya sampe keliling se Malang raya dari ujung sampe ujung. Gimana aku gak makin cinta sama kalian?
Setelah tanggal 1 Oktober kemaren aku dapet suprise dan kado ulangtahun dari mereka, tiba tiba mereka nanya "best, mau kado apa pas engagement?". Aku terharu karena mereka unik, mau ngasi kado tapi males mikir wkwk. Nah kebetulan beberapa waktu yang lalu aku minta tolong Iluk untuk bikin desain engagement signs dan singkat cerita setelah mereka memberi beberapa pilihan untuk kado engagement aku pilih engagement signs ini, karena emang butuh :p
Maafkan aku yang gatau diri ya best, minta engagement signs tapi basic desainnya aku request, kata-katanya aku yang pilih, backgroundnya marble tapi marblenya gak terlalu strong, fontnya latin, dan nuansa desainnya kombinasi putih dan semi-semi gold. Kenapa gak minta desain engagement signs yang banyak bertebaran di pinterest? Karena aku gamau sama kayak yang laiiin wkwk. Dan kalian mewujudkannya {}
Apik kan desainnya? Ini yang desain sahabat aku, bisa dikepoin instagramnya @dovikado! Jago banget desain udah gausa ditanya lagi, berkali kali ikut lomba desain di Instagram pasti menang. Yang lagi butuh desain apapun bisa email aku, nanti kukasi contact sahabatku yang super duper jago desain ini:))

Thank you for the lovely engagement gift, best! Love from Deva & Alif.

You May Also Like

0 comments