Mediheal Teatree Care Solution Essential Mask EX

by - Agustus 09, 2019


Claim :
Teatree Mask adalah masker yang dapat meredakan stres dan menenangkan kulit. Kandungan dari ekstrak tea tree leaf oil, pine needle, dan portulaca oleracea akan menenangkan kulit yang mengalami iritasi dan menyegarkan kulit tanpa rasa lengket setelah anda menggunakannya.
Jenis Kulit : Berminyak
Mengatasi permasalahan kulit : Berminyak/ Berjerawat, Sensitif, Iritasi Kulit

Netto :
-

Price :
38.900

Where to buy ?
Sociolla

Ingredients :
Water, tea tree leaf oil, tea tree extract, willow bark extract, centella asiatica extract, hottuynia cordata extract, soybean seed extract, pea extract, sage extract, lavender extract, matricaria extract, rosemary extract, cymbopogon schoenanthus extract, boswellia serrata resin extract, glycerin, propanediol, 1,2 hexanediol, xanthan gum, butylene glycol, panthenol, trehalose, betaine, carbomer, allantoin, polysorbate 80, arginine, disodium EDTA, dipotassium glycyrrhizate, tocopheryl acetate

Packaging :




Texture :
Sheetmasknya lembut dan bening, ngga terlalu tebal dan ngga terlalu tipis. Ukurannya pas untuk wajahku.

How to use ?
  1. Usapkan toner pada wajah yang sudah di bersihkan. Keluarkan dan lepaskan masker dari kemasan, dan letakan lembaran pada wajah.
  2. Istirahatlah dengan nyaman selama 10 - 20 menit lalu lepaskan masker
  3. Berikan tepukan lembut untuk membantu penyerapan formula
  4. Dikarenakan terjadi pergantian kulit di 4 minggu, paling efektif menggunakan masker secara berurutan 2-3 kali seminggu dalam 4 minggu
Final Thoughts :
Kulit aku lagi gradakan banget, gara-gara Malang lagi dingin (kayaknya) ditambah aku makannya ngaco banget. Ada beberapa jerawat yang intip intip gitu, dan akhirnya memutuskan pakai Mediheal Teatree Care Solution Essential Mask EX ini selama 30 menit. Padahal anjurannya cuma 10-20 menit tapi aku kan ekonomis dan gamau rugi jadi makenya 30 menit biar essencenya meresap sempurna dan tidak terbuang sia-sia wkwk. Tidak lupa setelah pakai sheetmask sisa essencenya aku diemin 5 menit setelah itu aku cuci muka pakai sabun karena kalau tidak pasti besoknya jerawatan. Ya emang menyalahi aturan, mana ada habis pakai sheetmask lalu cuci muka? Tapi bukankah yang tau kulit wajah kita ya kita sendiri?
Setelah pakai Mediheal Teatree Care Solution Essential Mask EX yang aku rasain pas ditemplokin ke muka adem bener Ya Allah, sensasi menenangkannya dapet. Ukuran sheetmasknya juga pas di wajah aku, dan essencenya ngga berlebihan. Cukup untuk muka dan sisanya ku taruh leher. Dan yang aku rasain setelah pakai adalah kulit wajah jadi halus, tapi ngga yang halus banget gitu masih ada teksturnya sedikit, bikin jerawat jadi kalem, essence setelag sheetmasknya diangkat juga ngga lengket, dan aku ngerasa kulit muka jadi bersih ngga kusam dan sedikit lebih cerah.
Besok paginya kulit wajah masih lembab dan jerawat yang intip intip ngga jadi muncul. Aaaa, love lah pokoknya!

Rating :
9.5/10

Repurchase ?
YES!

You May Also Like

0 comments