Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream

by - Agustus 07, 2019


Claim :
Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream adalah krim khusus untuk merawat kulit yang berjerawat yang dapat membantu menyejukkan kulit wajah yang berjerawat, membantu merawat noda bekas jerawat, Mineral Zinc dan Absorbent membantu untuk mengurangi sebum dan merawat kulit berjerawat

Netto :
15gr

Price :
45.900

Where to buy ?
Guardian
Shopee 

Ingredients :
Water, Butylene Glycol, Steareth-2, Lactic Acid, C12-15 Alkyl Benzoate, Polyacrylate-13, PPG-3 Myristyl Ether, Arginine, Steareth-21, Zinc Lactate, Polyacrylate Crosspolymer-6, Olea Europaea Oil Unsaponifiables, Phytosphingosine, O-Cymen-5-ol, Nigella Sativa (Habbatus Sauda) Seed Oil, Borago Officinalis Seed Oil, Glycerin, Perfluorodecalin, 4-butylresorcinol, Dextrin, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Sucrose Palmitate, Glycosphingolipids, Lecithin, Xanthan Gum, Methylparaben, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.


Packaging :











Texture :



How to use ?
Gunakan pada permukaan kulit yang berjerawat pada pagi dan malam hari. Gunakan rangkaian Safi White Expert untuk hasil terbaik

Final Thoughts :
Review singkat aja yaa karena aku agak kecewa sama produk ini :(
Jadi waktu lagi jerawatan yang udah hampir muncul matanya gitu, aku olesin pake si Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Rutin aku pakai selama 4 hari sampai jerawat ini kempes. Kalo kata mbak Suhay kan tidak hanya memikirkan jerawatnya tapi bekas jerawatnya jugaa, tapi diaku hasilnya bikin bekas jerawat jadi item. Emang sih jerawatnya gak jadi pecah, beberapa hari jerawatnya kempes. Tapi bekasnya :(
Fyi, Alhamdulillah kalo pas lagi jerawatan tuh bekas jerawat gak pernah jadi hitam. Cuma merah aja yang menurut aku lebih cepet hilang bekasnya, tapi udah ngga ngerti lagi kenapa produk ini ninggalin bekas hitam :'(
Aku ngga tau mungkin aku ngga cocok sama beberapa ingredients yang emang aku belum familiar, waktu dipakai juga fine fine aja ngga ada rasa cekit cekit gitu.
Setelah selang beberapa waktu aku coba lagi, hasilnya tetap saja.
Padahal seandainya aku cocok sama produk ini pasti happy banget karena aku gak perlu "acne lotion" untuk membasmi jerawat yang bikin muka jadi kering dan merah merah, tapi apa dayakuu.
YAUDA BYE!-_-

Rating :
7/10

Repurchase ?
NO!

You May Also Like

0 comments