Pulchra Oilash Lash & Brow Natural Serum

by - Agustus 15, 2019


Claim :
Oilash merupakan serum berbentuk minyak yang diformulasikan khusus untuk bulu mata dan alis. Diramu dengan metode oil blending sehingga dapat memberi hasil yang maksimal.

Manfaat pemakaian Oilash:
  • Merangsang pertumbuhan bulu mata dan alis
  • Memperkuat akar, sehingga tidak mudah rontok
  • Melentikkan bulu mata
  • Dapat digunakan untuk bulu mata yang patah, rusak, atau tercabut
  • Dapat digunakan untuk alis yang sehabis mengalami kecelakaan, salah cukur, sehabis sulam
  • Oilash aman digunakan untuk segala usia, termasuk anak-anak
  • Oilash tidak menggunakan tambahan bahan kimia termasuk pengawet, pewarna, pewangi. Warna oilash kuning keemasan merupakan warna alami dari bahan alami
Masa kedaluwarsa : 1 tahun
Simpan Oilash di suhu ruangan dan jangan terkena matahari langsung
Netto :
20 ml

Price :
75.000

Where to buy ?
Instagram : https://www.instagram.com/pulchra.id/?hl=en
Shopee : https://shopee.co.id/pulchra.id

Ingredients :
Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Tocopherol

Packaging :





Texture :
Oil dan super greasy

How to use ?
  1. Teteskan Oilash secukupnya 2-3 tetes pada mascara wand yang telah disediakan
  2. Oleskan pada alis seperti memakai pensil alis sambil di gosok perlahan, dan aplikasikan pada bulu mata seperti menggunakan mascara. Kalau aku sebelum pakai Oilash aku jepit dulu bulu matanya untuk mempermudah pengaplikasian serumnya supaya gak masuk masuk ke mata
  3. Jika ada minyak berlebih bersihkan menggunakan tisu atau cotton buds untuk menghindari Oilash masuk ke dalam mata. 
Final Thoughts :
Seperti yang kalian ketahui bulu mataku sangat amat tandus dan gersang, aku tak bisa hidup tanpa penjepit bulu mata dan Mascara. Anak Mascara garis keras banget lah pokoknya aku! Tapi dilemnya adalah udah pake penjepit bulu mata dan mascara pun bulu mataku ngga lentik dan ngejegrag gitu, lurus lurus aja gaada belokannya. Beberapa tahun lalu aku sempet pake serum bulu matanya Gulaco yang keci mungil itu, ada efeknya sih cuma waktu itu aku gak telaten sampe serum bulu matanya expired wkwk. Dan sekarang mencoba untuk telaten lagi biar bulu matanya agak tebel dan panjang, jadi dipakein mascara tuh ada lentik lentiknya gitu gak lempeng lempeng aja. 
Sebenernya maju mundur mau beli Pulchra Oilash Lash & Brow Natural Serum ini atau engga, karena mataku sama sensitifnya sama kulitku makanya aku gak pernah pake softlens. Takut ngga telaten juga karena kalo malem udah ngantuk pasti males make. Tapi aku ingin mewujudkan impian aku bangun tidur cantik bulu mata lentik ahahaha gak deng candaaa.
Akhirnya beli dan cobain, serum ini tergolong oily dan "berat" banget yaa. Greasy dan beratnya hampir sama kayak VCO (Virgin Coconut Oil). 
Tricky banget pake serum bulu mata ini, karena kalo kebanyakan makenya bisa jadi area mata berminyak semua, emang ngga perih sih kalo masuk mata tapi kayak ngganjel banget gitu. Jadi makenya secukupnya aja. 
Untuk melihat hasilnya emang kudu telaten banget, gabisa 1 minggu 2 minggu langsung cetar kayak bulu mata palsu. Kalau mau instan ya eyelash extension aja beb. Pulchra Oilash Lash & Brow Natural Serum hanya untuk yang mau bersabar dan telaten tiap hari no skip. 
Serum bulu mata ini lumayan lama meresapnya, jadi saran aku minimal pakai 2 jam sebelum tidur, biar pas tidur serum bulu matanya udah lumayan meresap. Karena kalo pake serum bulu mata langsung tidur ntar oilnya nempel di sarung bantal, sarung bantalnya berminyak, kotoran nempel, dipake bobo mukanya jerawatan deh wkwk. Lebay ya? 
Tergantung gimana nyamannya kalian aja sih, kalau caraku ya pakai 2 jam sebelum tidur :))

1 Agustus 2019

15 Agustus 2019

Untuk pemakaian minggu cukup memuaskan buat aku, udah ngga gersang-gersang banget lah.  Emang difoto ngga keliatan perbedaan yang signifikan sih cuma aku ngerasa ada perubahan banget. Jadi Pulchra Oilash Lash & Brow Natural Serum ini merangsang bulu mata untuk tumbuh gitu. Bahasanya gimana ya, pokoknya bulu mata aku yang jarang jarang ini tiba-tiba jadi terkesan full gitu. Dipakein penjepit bulu mata + Mascara Maybelline Total Temptation udah cetar :)) 

Rating :
8,5/10

Repurchase ?
I dont know, ehee~

You May Also Like

2 comments