Mad For Makeup Brush & Blender Cleanser + Conditioner

by - September 11, 2019


Hayoo siapa yang jarang nyuci brush? Atau bahkan gak pernah?
Kulit muka yang oily dan gampang banget jerawatan membuat aku agak lebay masalah kebersihan barang-barang apapun yang bersentuhan langsung dengan muka. Salah satunya brush make up. Jujur aku anaknya males banget kalo suruh nyuci brush sampai akhirnya aku baca-baca artikel kalau brush yang kotor juga bisa menyebabkan jerawat karena bakteri tersembunyi disana. Padahal brush yang aku punya masih dikit banget tapi udah males, dasar aku!
Rutin mencuci brush selain untuk menjaga kebersihan juga merawat brush biar tetep awet. Soalnya kalo kata beauty enthusiast brush adalah sebuah investasi, jadi boleh banget kalau kalian mau mengalokasikan uang lebih banyak untuk beli brush ya beli yang sekalian bagus dan awet.
Tapi kalo aku yang tidak jago dandan sama sekali dan tidak bisa pakai eyeshadow, Tammia aja udah lebih dari cukup.
Eitss mencuci brush juga gaboleh asal-asalan. Gaboleh pake sabun mandi apalagi sabun cuci piring (tapi dulu aku cuci brush pake sabun bayi karena belum beli sabun khusus buat nyuci brush) wkwk. Bukan juga direndem pake air anget biar kotorannya runtuh semua.
Nyuci brushnya juga gausa lebay ditekan tekan gitu yang ada malah bulunya rontok semua, selow aja.
Sampai akhirnya aku menemukan Mad For Makeup  Brush & Blender Cleanser + Conditioner, yuk mari kita review!

Claim :
An amazing brush + blender cleanser & conditioner that contains Olive Oil & vitamin E that disinfects & while being alcohol free. Made after countless expirements; its the only makeup tool cleanser you'll need, because it works.

Cleaning your Makeup Brushes & Blenders deep while keeping them moist. Healthy Brush, Healthy Skin. 

Netto :
60ml

Price :
40.000

Where to buy ?
Sociolla

Ingredients :
-

Packaging :





Texture :



How to use ?


  1. Siapkan Mad For Makeup  Brush & Blender Cleanser + Conditioner, egg brush, dan brush / beauty blender yang mau dicuci.
  2. Tuang Mad For Makeup  Brush & Blender Cleanser + Conditioner ke egg brush secukupnya, lalu tambahkan sedikit air dan gosokan brush / beauty blender ke egg brush dengan lembut sampai sisa sisa make up yang menempel luntur.
  3. Ulangi 2x untuk memastikan brush / beauty blender benar-benar bersih.
  4. Bilas dengan air mengalir, lalu keringkan diatas wadah yang dilapisi tisu. Pastikan tempat untuk mengangin-anginkan brush dan beauty blender tidak mudah terkena debu yaa
Final Thoughts :

Pas pertama kali dituangin baunya alkohol banget beb, terus waktu di pump keluarnya banyak banget jadi kudu hati-hati banget biar ngga kebanyakan. Maafkan gak sempet foto beforenya tapi ajaib kuas jadi bersih hampir kayak baru. Selamat mencoba :))

Jangan cuma beli beli make up tanpa memperhatikan kebersihan toolsnya ya beb!

Rating :
9/10

Repurchase ?
YES




You May Also Like

0 comments