Masker Spirulina Tiens

by - September 12, 2019


Claim :
Masker Spirulina adalah masker berbahan dasar spirulina (tumbuhan air sejenis ganggang yang berwarna biru kehijauan) yang hidup di perairan, sejak milenium ini merupakan salah satu sumber gizi alami terbaik didunia. 

Kandungan Spirulina:
Spirulina ini mengandung ß -carotene, vitamin E, asam linolenik adalah zat aktif untuk melawan penuaan.

Manfaat Masker Spirulina: 
  • Mencerahkan wajah
  • Mengatasi & mencegah jerawat dalam beberapa kali pemakaian
  • Menghilangkan komedo, flek hitam, wajah kusam
  • Membuat kulit halus dan kencang
  • Memberikan nutrisi yg dibutuhkan kulit
  • Mengurangi kandungan minyak berlebih pada kulit
  • Menghambat penuaan dini
  • Menghilangkan kerutan diwajah
Kandungan nutrisi Spirulina Tiens sangat tinggi. 1x masker sama dengan memberi nutrisi 1/2 kg sayuran dan buah segar pada kulit wajah kita sehingga dijamin aman karena 100 % alami / organik tanpa bahan kimia apapun dan tidak ada efek ketergantungan. Aman dipake untuk remaja, dewasa, ibu hamil/menyusui :)

Bersertifikasi Halal MUI, BPOM, Sistem Produksi syariah MUI, TGA Australia, FDA dan sejak 2001 sudah ada di Indonesia, dll

Netto :
-

Price :
394.000 isi 100 kapsul
Bisa beli 5 kapsul, 10 kapsul juga buat coba coba.

Where to buy ?
Shopee : maskersukasuka

Ingredients :
-

Packaging :







Texture :



How to use ?
  1. Persiapkan Diri. Pakailah pakaian yang nyaman dipakai dan yang simple – Masker Wajah Spirulina bisa saja menodai pakaian kamu :D Gunakan jepit rambut, bondu atau karet untuk menjaga rambut kamu kena wajah langsung.
  2. Cucilah Wajah Sebelumnya. Hal ini penting, karena setiap makeup, kotoran, dan minyak dapat mencegah kamu mendapatkan semua manfaat masker wajah spirulina
  3. Gunakanlah air hangat untuk mencuci muka karena bermanfaat untuk membuka pori-pori wajah.
  4. Cara lain untuk membuka pori-pori wajah. Tuang air hangat kedalam mangkuk besar dan rendam kain atau handuk dan letakkan langsung pada wajah. Lakukan hal ini selama 2-5 menit lalu keringkan wajah kamu.
  5. Menyiapkan Masker Spirulina Siapkan mangkuk kecil / lepek tempat dimana serbuk isi dari kapsul ditaburkan (cukup 1 kapsul). Tambahkan sedikit air hangat bersih  kedalam mangkuk yang sudah terisi serbuk (1-2 sendok teh). Aduk sampai mengental. Jangan terlalu encer. Oh ya lupa guys hindari penggunaan campuran air yg kurang bersih seperti air keran / sanyo yg kualitasnya kurang baik. Untuk langkah aman jika ingin menggunakan air bisa gunakan air hangat dispenser / air mineral.
  6. Oleskan merata keseluruh bagian wajah kamu selain bagian mata dan bibir memakai kuas masker. 
  7. Tunggu dan Relaks. Diamkan sekitar 15-20 menit sampai masker di wajah kamu mengering.
  8. Basuh dengan air hangat dahulu lalu percikkan air dingin untuk menutup pori-pori wajah kamu kembali dan keringkan memakai handuk.
  9. Untuk MEMAKSIMALKAN perawatan dari dalam, boleh diminum 1 kapsul sehari setelah maskeran tepat saat 15 menit sebelum tidur (karena salah satu fungsi spirulina bersifat anti oksidan dan komensalis yg dapat melembabkan kulit dari dalam) tapi kalau mau dipakai full sebagai masker pun tidak apa2. 
  10. Selesai
NB :
Boleh juga untuk yg ingin memakai susu bearbrand / putih telur / jeruk nipis sebagai pengganti air :) 
Untuk mendapatkan treatmen yang maksimal masker spirulina sangat di anjurkan di pakai rutin setiap hari dan saat mencuci masker harus benar benar bersih bisa dengan facial wash / sabun muka!!

Final Thoughts :
Aku pakai masker spirulina setelah 3 hari lepas krim dokter, bisa bayangin gak tuh breakout dan kusamnya lepas krim dokter? Eh gak semua lepas krim dokter breakout deng, mungkin kulitku aja yang terlalu sensitif, lepas krim dokter jerawat keluaaar semua ditambah lagi kulit jadi kusam.

First impression ngeracik masker spirulina kebanyakan air jadi enceer banget wkwk. Takarannya 1 sendok teh aja, dicampur air anget kalo aku. Asal jangan pake air kran pokoknya. Baunya bikin mual sumpaah :( Pas dipakai rasanya ketarik banget di muka, usahain pas maskeran jangan dibuat ngomong soalnya kalo dibuat ngomong makin kerasa ketarik.

Hari pertama setelah pakai masker spirulina kusam banget, gak banget deh pokoknya ini muka. Jerawat jadi meradang dan gak santai, tekstur muka udah kayak makadam.  Sedihnya lagi malemnya pas tidur muka kerasa gatel dan besok paginya muncul jerawat kecil kecil nahloh dilema takut ga cocok atau lagi proses detox. Positifnya cuma pori pori jadi bersih udah gitu aja.

Hari kedua pori pori makin keliatan bersih, jerawat kecil kecil juga masih bermunculan makin banyak tapi udah gak begitu gatel. Tapi aku notice beberapa bekas jerawat jadi samar dan ada beberapa jerawat mateng terus tiba tiba kering. Aku juga ngerasa kulit aku sehat gitu meskipun jerawatan, gak kayak pas pake krim dokter, putihnya putih pucat :(

Hari ketiga jerawat mulai kering tapi jerawat kecil kecil masih ada lumayan banyak, aku memaklumi dan meyakini bahwa ini proses detox ini karena 3 tahun pake krim dokter wkwk. Yang bikin aku yakin ini detox adalah muncul jerawat kecil kecil ditempat yang biasa aku jerawatan dan tipe jerawatnya beda kalo aku cobain produk dan gak cocok.

Hari ke 4 kulit keriiiing tandus banget sampe ngelupas sampe perih, jerawat udah hampir gaada, tekstur kulit juga udah jauuh lebih mendingan.

Hari ke 5 dan ke 6 skip karena aku kasian sama kulit mukaku yang kering banget, dan jerawat jerawat kecil udah mulai kering dan hilang.

Hari ke 7 dan selanjutnya aku pakai 3 hari sekali. Sekarang kondisi muka udah jauh mendingan dibanding hari pertama pakai, mau ngaca aja gak tega Ya Allah :(

Yang aku rasain sekarang muka jadi lebih cerah, gak kusam, ngga sesensitif dulu yang salah makan dikit jerawatan. Lebih gak rewel pokoknya. 

Pesen aku buat kalian yang pengen cobain masker spirulina, please cari waktu minimal seminggu yang kalian gaada acara penting. Karena kemungkinan purgingnya besar, dan harus siap kalo jerawat dikeluarin semua dulu.
Siapin mental terutama waktu hari pertama sampe ketiga dikatain sama temen-temen kalian. Tapi please buat kalian yang jerawatan dan gak sembuh sembuh dan udah putus asa cobain pakai ini, worth it banget sumpaaah gak boong! 

Hati hati ya gengs karena Masker Spirulina banyak palsunya, cari toko yang terpercaya :))

Rating :
9/10

Repurchase ?
YES!

You May Also Like

2 comments

  1. makasih infonya, kebetulan aku lg cari info masker spirulina

    BalasHapus
    Balasan
    1. haloo kak salam kenal, semoga bermanfaat review yang aku tulis ya :)

      Hapus