Mediheal Meience Blackbean Tea Mask

by - September 09, 2019


Claim :
Mediheal Meience Blackbean Tea Mask adalah sheet mask dengan essence yang dapat membuat kulit lebih cerah diformulasikan dengan bahan bahan makanan yang berwarna hitam, termasuk ekstrak black beans, caviar, wijen hitam, yang memberikan penampakan kulit lebih dewy dan warna kulit yang sebelumnya kusam dan menghitam menjadi lebih baik .

Lembaran masker: diproses dengan arang bambu, lembaran rayon yang tidak dikeringkan memberikan kelembutan dan optimisasi yang pas dengan kulit.

Untuk semua jenis kulit

Mengatasi permasalahan kulit : Kulit kusam dan warna kulit tidak merata

Netto :
25ml

Price :
21.500

Where to buy ?
Sociolla

Ingredients :
Water, Propanediol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Niacinamide, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Xanthan Gum, Betaine, Trehalose, Panthenol, Saccharomyces/Xylinum/Black Tea Ferment, Zeolite, Allantoin, Arginine, Carbomer, Polysorbate 80, Adenosine, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Tocopheryl Acetate, Boswellia Serrata Resin Extract, Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Sesamum Indicum (Sesame) Seed Extract, Glycine Max (Soybean) Seed Extract, Ethylhexylglycerin, Oryza Sativa (Rice) Extract, Glutathione, Caviar Extract, Fragrance

Packaging :





Texture :
Lembaran sheet masknya item gitu, tapi kurang lebar diukuran wajahku :( dan lembaran sheet masknya cukup tebel, essence juga pas gak terlalu banyak.

How to use ?
  1. Usapkan toner pada wajah yang sudah di bersihkan. Keluarkan dan lepaskan masker dari kemasan, dan letakan lembaran pada wajah.
  2. Istirahatlah dengan nyaman selama 10 - 20 menit lalu lepaskan masker
  3. Berikan tepukan lembut untuk membantu penyerapan formula
  4. Agar hasil lebih efektif, dianjurkan menggunakan masker secara berurutan 2-3 kali seminggu dalam 4 minggu
Final Thoughts :
Masih anget baru banget launching di Sociolla, karena aku pecinta Mediheal langsung beli tanpa kebanyakan mikir. Aku emang suka banget sama sheet masknya Mediheal dan semua varian yang aku cobain cocok dimuka aku tanpa memberikan efek negatif tapi ngga semua variannya bekerja dengan baik di kulit aku. Ada beberapa varian yang ngasi efek so so aja. Tapi masker lumayan lah diaku. Pas pertama kali ditemplokin ke muka rasanya nyesss gitu, dan setelah dipakai kulit wajah jadi cerah, ngga kusam dan lumayan lembut. Masih ada teksturnya gitu ngga lembut kek pantat bayi.
Aku pakai pas kalau lagi mau make up agak tebel ajaa, kalo dipakai rutin pun kayaknya gak ngefek terlalu gimana gimana gitu.

Rating :
7/10

Repurchase ?
NO!

You May Also Like

0 comments