Hydro Gel Mask Spirulina by Acnelogy

by - November 01, 2019


Claim :
Hydro Gel Mask Spirulina by Acnelogy
Premium Rubber - Hydro Gel Peel Off Mask
Cooling sensation & Clean Without Water

Meredakan jerawat meradang & bruntusan, memudarkan bekas jerawat, mengontrol sebum, menenangkan kulit wajah, meminimalisir redness, mencerahkan dan menyegarkan kulit wajah, mencegah iritasi kulit wajah. 

Spirulina adalah salah satu masker organik terampuh untuk menyembuhkan jerawat inflamasi, jerawat alergi, jerawat breakout, fungal acne, jerawat bruntusan dan menghilangkan bekas jerawat Namun karna spirulina mempunyai bau amis yang menyengat tidak jarang juga banyak yang ga sanggup menahan rasa bau amis tersebut. Apalagi disaat membilas masker ketika sudah kering.

Akhirnya acnelogy menciptakan trobosan baru melalui Masker Spirulina Hydro Gel Mask ini untuk kalian yang pakai sehari hari. Tidak perlu takut bau menyengat saat dibilas karna masker ini tidak perlu dibilas dengan air. Cukup di kletek langsung copot loh. Masker spirulina ini juga adalah rubber mask yang mempunyai sensi dingin banget ketika dipakai jadi selain jerawat sembuh juga mampu membuat kulit wajah lebih segar dan relax.

Masker Hydro Gel Spirulina ini sudah termasuk gratis spatula untuk mengaplikasikan masker ke wajah.

kalau punya jerawat batu meradang pasti susah banget buat ngebersihinnya. Karna kalau disenggol rentan pecah atau sakit saat kesentuh. Tenang aja Acnelogy punya solusinya. spirulina terbuat dari Cyanobacteria atau biasa dikenal ganggang biru hijau yang berhabitat di dalam air laut maupun air tawar.

Netto :
-

Price :
25.000

Where to buy ?
Shopee : Tar Company
Instagram : @acnelogy

Ingredients :
Spirulina (Ganggang Hijau), Diatomaceous Earth, Algin, Mentha Piperita Extract, Menthol.

Packaging :







Texture :



How to use ?
  1. Bersihkan wajah dengan facial wash dan keringkan
  2. Campurkan 2 sendok teh bubuk masker dengan air matang 
  3. Oleskan masker dengan kuas masker ke seluruh wajah. Hindari area yang terlalu dekat dengan mata
  4. Diamkan masker 15 menit atau sampai mengering lalu peel off setelah itu bilas dengan air biasa
Note: pakai secara rutin akan menghasilkan hasil yang lebih terlihat. Apabila kondisi wajah sedang berjerawat, lebih baik pakai 2 hari sekali, dan apabila kondisi tidak berjerawat cukup pakai seminggu 1-2 kali. 


Final Thoughts :
Aku beli masker ini karena keracunan salah satu beauty vlogger. Pertama tau paket dateng kok maskernya dikit banget kayaknya cuma bisa 1x pakai kalau mau sensasi peel offnya dapet, bisa 2x tapi lapisannya tipis banget bikin sakit pas dikelupas. Lumayan mahal untuk harga, mana tidak free ongkir pula wkwk.

maaf kalo gambarnya mengganggu yaa -__-

Pas pertama ngeracik masker ini bau "obat"nya strong banget, bukan bau wangi tapi baunya persis banget sama krim kaki KANA tau gak sih? wkwk; karena udah aku bandingkan langsung dan emang sama banget malah lebih strong masker ini. Awalnya ragu buat ngeaplikasiin ke muka tapi Bismillah aku oles-olesin ke muka sampai rata dan pas dipakai mentholnya kerasa banget dimuka, bukan ngerasa dingin menyejukkan apalagi menenangkan lagi ini sih tapi lebih perih karena lagi lagi mentholnya terlalu strong. Ku pakai sekitar 20 menit, udah cekit cekit muka w gak paham lagi :( Dan ternyata pas di peel off mukaku langsung meraaah wkwk, padahal kemaren kemaren udah mendingan kemerahan diwajahku, pr lagi deh buat menenangkan muka. Sudah kuduga, mukaku emang gabisa dengan apa apa yang terlalu strong begini, merah dan cekit cekitnya gak berhenti sampe habis di peel off aja, sampai besok pagi bangun tidur masih ada sampe siang sore malem juga masih merah gak paham lagiii. +nya cuma di peel offnya gampang banget dan surprisenya lagi membersihkan pori pori bahkan ada beberapa komedo yang keangkat. Tekstur muka jadi alus tapi merah merah gimana doong? Pas lagi pake Hydro Gel Mask Spirulina by Acnelogy ini aku ada beberapa jerawat yang ada matanya, pas habis dipakein masker ini mateng engga kempes engga meradang iya. Besoknya muncul jerawat kecil kecil dan mukaku masih merah gak paham lagi :( Bisa dibayangin gak sih cuma dipake 20 menit doang efeknya berhari hari mana udah beli semua varian lainnya dasar kemaruk!
Kalo udah kayak gini tuh aku jadi underestimated sama varian lainnya karena yang pertama aku cobain senegatif itu efeknya dimukakuuuuuuu!

Aku sangat tidak merekomendasikan ini untuk kalian pemilik kulit sensitif yaa, cuma kalo kulitnya badak dan penasaran banget monggo cobain tapi sebaiknya cari yang lain aja wkwk

Rating :
5/10

Repurchase ?
NO!

You May Also Like

4 comments

  1. Balasan
    1. haloo kak salam kenal, semoga bermanfaat review yang aku tulis ya :)

      Hapus
  2. Ahh baru aja mau coba �� jadi mikir ulang lagi deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo kulitnya sensitif sebaiknya jangan kak, bisa coba peel off mask yang lain :)

      Hapus