Sulphur Organic Mask by Acnelogy

by - November 18, 2019


Claim :
Kill Acne, itchy skin & bacteria in pores after this. 

Sulphur Organic Mask (sulfur) adalah masker khusus untuk membantu mengurangi jerawat inflamasi. Masker organik sulphur juga dapat mengurangi terjadinya peradangan pada jerawat nodule, pustule, komedo. Selain itu juga dapat mengurangi rasa gatal dan perih pada jerawat.

Cocok digunakan untuk kulit berminyak, kombinasi, normal dan kulit yang berjerawat atau mudah berjerawat (acne prone skin).

Netto :
-

Price :
17.000

Where to buy ?
Shopee : Tar Company
Instagram : @acnelogy

Ingredients :
Sulfur, Milk, Honey, Olive Oil

Packaging :





Texture :
Tekstur masker ini membingungkan, susah banget nyatu sama air. Bubuk maskernya warna kuning gitu. Tricky banget pas ngeracik dicampur air. Bau khas sulfur tapi ngga terlalu strong.

How to use ?

  1. Bersihkan wajah dengan facial wash dan keringkan
  2. Campurkan 2 sendok teh bubuk masker dengan air matang 
  3. Oleskan masker dengan kuas masker ke seluruh wajah. Hindari area yang terlalu dekat dengan mata
  4. Diamkan masker 15 menit atau sampai mengering setelah itu bilas dengan air biasa
Note: pakai secara rutin akan menghasilkan hasil yang lebih terlihat. Apabila kondisi wajah sedang berjerawat, lebih baik pakai 2 hari sekali, dan apabila kondisi tidak berjerawat cukup pakai seminggu 1-2 kali. 

Final Thoughts :
Setelah kapok sama varian Acnelogy yang sebelumnya, jujur aku takut dan underestimate buat cobain masker ini. Tapi entah kenapa iseng banget pengen nyoba karena gregetan ada jerawat mendem gede ngga muncul ngga ilang. Kzl karena pake masker apapun ngga mempan, akhirnya memberanikan diri buat coba pake masker ini. Bismillah nekat.

Pas buka kemasan maskernya isinya dikit banget cuma bisa buat 1x pakai :( Jadi itungannya mahal ya untuk masker ini, kirain bisa 3-4x pakai. Tapi gapapa mari kita coba.

Aku tambahkan masker ini pakai air biasa, lalu aku olesin ke muka dan aku diemin 30 menit. Aku anaknya gamau rugi, masa 17 ribu cuma dipake 15 menit wkwk.

Setelah aku bilas, aku amaze sendiri sama hasilnya. Pertama bikin cerah wajah, kedua bikin alus banget tekstur kulit kayak habis facial dan ketiga besok paginya jerawatku yang mendem itu langsung muncul ke permukaan. Kalo rutin pasti bagus sih nih masker feelingku.

Aku mau repurchase buat ngelihat hasilnya kalo dipake rutin. Nanti aku update lagi yaa!

Rating :
9/10

Repurchase ?
YES!

You May Also Like

0 comments