Moko Moko My Precious Lip Creme - Sassy Nude

by - November 07, 2019

Claim :
Lip Creme mini yang siap dibawa kemana pun dan digunakan dimana pun kamu berada! Dengan warnanya yang bold dan sangat pigmented cocok sekali untuk digunakan setiap hari! Tidak cracking atau luntur dan waterproof!

Tersedia dalam 3 pilihan warna:
- Lush Red
- Sassy Nude
- Dremu Nude Pink

Netto :
2,5ml

Price :
24.500

Where to buy ?
Guardian
Counter Moko Moko
Sociolla

Ingredients :
-

Packaging :






Texture :
Teksturnya seperti lipcream pada umumnya, baunya enak banget tapi ngga strong.


How to use ?
Swipe dibibir and done~

Final Thoughts :
Yang aku suka dari Lip Creme ini tuh warnanya nude yang cenderung netral dengan sedikit hint warm undertone. Karena aku susah buat nemuin lip product warna nude karena kebanyakan warna nude yang aku coba biasanya bikin wajah jadi pucat dan kusam dan warna ini pas banget diaku. Kurang pink sedikit sih harusnya biar makin perfect. Lip Creme ini coveragenya lumayan tinggi, sekali swipe warnanya langsung nutup. Tidak memperjelas garis garis bibir dan gak bikin bibir kering. Ringan pas dipake, kalo udah ngeset dibibir ngga trasnfer ke gelas kecuali kalian makan gorengan atau nasi padang wkwk. Ngga lengket juga, nyaman deh pokoknya untuk harga segini. Daya tahannya lumayan oke, pagi dipake baru touch up pas makan siang. Tapi sempet aku coba 2 layer lumayan bikin crack dibibir dan hasilnya ngga smooth. Aku suka banget nih kalo lip creme ukurannya 2,5 ml, biar cepet habis biar bisa coba cobain gincu lainnya.

Rating :
8,5/10

Repurchase ?
YES!

You May Also Like

0 comments