Moringa Leaf Mask by Acnelogy

by - November 20, 2019


Claim :
Anti acne, anti aging, remove brownspot after this.

Moringa leaf mask (daun kelor) adalah masker organik yang dapat mencegah timbulnya jerawat, memudarkan bekas jerawat kecoklatan dan kemerahan pada wajah. Masker daun kelor juga dapat mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit wajah. 

Cocok digunakan untuk kulit normal dan kulit yang mudah berjerawat (acne prone skin).

Netto :
-

Price :
25.000

Where to buy ?
Shopee : Tar Company
Instagram : @acnelogy

Ingredients :
Daun kelor, Milk, Honey, Olive Oil

Packaging :




Texture :

Lagi lagi aku bingung sama teksturnya yang susah dibaurkan sama air ditambah lagi masker ini susah nempel diwajah pas diolesin, baunya bau jamu tradisional.

How to use ?

  1. Bersihkan wajah dengan facial wash dan keringkan
  2. Campurkan 2 sendok teh bubuk masker dengan air matang 
  3. Oleskan masker dengan kuas masker ke seluruh wajah. Hindari area yang terlalu dekat dengan mata
  4. Diamkan masker 15 menit atau sampai mengering lalu peel off setelah itu bilas dengan air biasa
Note: pakai secara rutin akan menghasilkan hasil yang lebih terlihat. Apabila kondisi wajah sedang berjerawat, lebih baik pakai 2 hari sekali, dan apabila kondisi tidak berjerawat cukup pakai seminggu 1-2 kali. 

Final Thoughts :
Aku merasa berdosa karena udah underestimate sama Acnelogy gara gara Masker Spirulinanya itu, ternyata varian masker lainnya hasilnya lumayan nampol di aku. Setelah pemakaian pertama Moringa Leaf Mask by Acnelogy efek yang langsung aku rasain adalah inflamasi di wajah berkurang, bikin tekstur wajah jadi haluuuss banget, menyamarkan noda bekas jerawat.

Untuk 17ribu 2x pakai masker ini cukup worth to buy, efek jangka panjangnya kalo rutin pake bakal bagus sih menurut aku.

Karena aku susah banget cari masker wajah yang beneran nampol dan ini memberikan efek positif. Dikulit aku yang super sensitif aja cocok apalagi dikulit badak ya kan? Cobain deh!

Rating :
8/10

Repurchase ?
YES!

You May Also Like

0 comments