Current Favorite Nail Polish : Revlon Nail Enamel 041 Granite

by - April 04, 2019


Jadi jaman SMP aku suka banget pake kutek, terus lupa gimana ceritanya jadi gak hobi lagi kutekan. Nah setahun belakang ini hobi kutekan ku kembaliii. Akhirnya tiap ke stoberi atau ke Miniso yang dicari pertama pasti kutek wkwk. Aku emang hobi banget kutekan tapi ngga pernah beli kutek yang mahal mahal. Kutek paling mahal beli di Miniso 40.000 dapet 2 itu pun patungan sama orang. Kayak emang gaada budget khusus untuk kutek, karena sayang kan makenya cuma sebulan sekali pas lagi ada "tamu" aja dan aku anaknya gampang bosen sama warna kutek kalo tiap bulan itu itu mulu pengennya tiap bulan ganti wkwk. Pengen nampol gak?

Aku juga bukan perempuan yang rela ke salon ngabisin duit ratusan ribu buat manicure pedicure + nail polish. Pernah sih sekali manicure pedicure itupun pas mau lamaran kemaren kalo engga mah ngapain buang-buang duit menurutku. Aku kutekin sendiri meskipun gak serapi dikutekin mbak mbak salon tapi yauda biarin aja.

Ada beberapa kutek nganggur di Vanity aku dan bingung mau diapain karena uda bosen sama warna-warnanya dan makin kesini makin ngerasa gak cocok sama formulanya. Yaiyalah dev kutek 15ribu minta perfect -_-

Review singkat dari beberapa merk nail polish yang aku punya :

Yang pertama ada Stoberi Nail Polish. Stoberi Nail Polish nih bagus, warnanya juga beragam banget mau cool tone warm tone lengkap harga terjangkau dan mudah ditemukan tapiii bikin kuku kering dan bikin kuku keliatan gak sehat. Warnanya sheer banget harus ditumpuk sampe warnanya nutup. Terus sebagai anak yang tidak jago kutekan aku selalu gak rapi kalo pake aplikator kutek ini, pasti jlembret jlembret. (Bahasa Indonesianya jlembret apa deh?). Favoritku yang warna item nih, tapi cair banget sumpah dan kalo belepotan kemana mana susah ilangnya digosok gosok juga gak mempan.

Yang kedua ada Nail Polish by Just Miss yang harganya lebih mahal 2ribu dari Stoberi Nail Polish yang sebenernya sama sama punya Just Miss, formula dan aplikatornya lebih oke dibanding Stoberi Nail Polish tapi konsistensinya terlalu kental. Jadi kalo nge-aplikasiinnya gak rapi keliatan tebel gitu kukunya

Dan yang terakhir Miniso Peel Off Nail Polish. Warnanya cantik sih, gampang banget diaplikasiinya, biasanya kalo lagi mau kondangan atau acara yang cukup penting aku pake Kutek Miniso dan kalau mau sholat tinggal di peel off. Tapi ini bikin kering kukuku lebih parah dari Kuteknya Stoberi. Keringnya sampe kukuku ngelupas patah patah gitu.

Sampe akhirnya aku memutuskan untuk preloved semua kutek yang aku punya dan beli 1 kutek yang agak bagusan dikit kualitasnya dan warnanya bener-bener yang aku pengen banget. Pengennya sih beli Inglot tapi kalo tiap bulan pengennya ganti warna yang bisa ditegur sama Mas Alif gara-gara boros tiada akhir wkwk

Jadi dulu itu aku sempet berandai-andai, coba aja ada warna kutek kayak Make Over Intense Matte Lipcream yang no 4 Vanity pasti bakal bagus banget dan ternyata aku nemu yang mirip mirip dong. I'm so happy my dream come true wkwk lebay. And yaa buat yang nanyain kemaren aku pake kutek apa, this is Revlon Nail Enamel 041 Granite. Sumpah warnanya bagus banget, gak bikin kuku kering, finishnya smooth, gampang diaplikasikan bisa rapi gak jlembret-jlembret gitu dan gak gumpal tebel jelek gitu

Aku tau aku terlambat paham kalau kutek ini bagus terkenal sejak jaman baheula maafkan aku, aku yakin gak bakal cepet bosen sama warna ini. (Ya palingan 3-6 bulan laah habis itu gatau deh wkwk)

Revlon aja sebagus ini gimana Inglot ya?








You May Also Like

2 comments

  1. coba kutek pixy def, harganya lebih murah dan tahan lama. aku compare sm nail polishnya etude ngga se awet pixy. walaupun untuk kering lebih cepet etude drpd pixy

    BalasHapus
  2. Wah racuuun, ku coba yaa! Warna apa yang bagus?

    BalasHapus