Bio-Essence 24k Bio Gold Gold Water

by - Desember 02, 2019


Claim :
Dengan kandungan Bio-Gold dan ekstrak herbal, Bio-Gold Gold Water diformulasikan untuk memberikan manfaat antioksidan agar membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas sehingga membantu menyamarkan penampakan tanda-tanda awal penuaan kulit. Menutrisi dan melembabkan kulit, membuat kulit terasa lebih lembut, tampak cerah dan terawat.

Manfaat:
  1. Mengandung Bio Energy Complex™ Bio-Gold dapat diserap dengan baik oleh kulit untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas.
  2. Meningkatkan tampilan tekstur kulit dengan cara menyamarkan garis-garis halus dan memelihara keremajaan kulit.
  3. Memelihara warna cerah alami kulit.
  4. Merawat elastisitas kulit.
  5. Membantu meringkas pori agar kulit tampak halus dan lembut.
  6. Menjaga kelembapan kulit dan keseimbangan sebum di wajah, membuat kulit lembab dan tidak terasa berminyak secara merata.
Netto :
30ml

Price :
99.000 

Where to buy ?
Guardian
Sociolla

Ingredients :
Aqua, Butylene glycol, Glyceryl polyacrylate, Ethylhexylglycerin, Glycerin candida bombicola/glucose/methyl rapeseedate ferment, Sodium hyaluronate, Sodium carbomer, Caprooyl tetrapeptide-3, Dextran, Glycyrrhiza glabra root extract, Hamamelis virginiana extract, Pentylene glycoi, Fructose urea, Citric adid, Sodium hydroxide, Maltose, Sodium pca, Sodium chloride, Trehalose, Allantoin, Glucose, Ecklonia caya extract, Hizikia fusiforme extract, Codium tomentosum extract, Gelidium cartilagineum extract ,Fragrance, C12-15 pareth-12, Sodium lactate, Sodium oxide, Calcium oxide, Magnesium oxide, Colloida gold, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, CI 19140.

Packaging :










Texture :


Skin care ini memiliki cukup tekstur cair, sesuai namanya Gold Water. Meski dari luar botol terlihat seperti minyak, saat dituang di tangan teksturnya tidak terlalu cair maupun tidak terlalu kental. Saat menuangkan ke telapak tangan, kamu bisa melihat butiran asli emas yang ada di dalam kemasan bersama dengan cairannya. Baunya enak bangeet, bisa membuatmu relax. Formulanya juga mudah meresap dan nggak greasy akan sangat ramah untuk kulit berminyak. 

How to use ?
  1. Tuangkan secukupnya pada tangan
  2. Usapkan secara merata pada wajah dan leher
  3. Tepuk tepuk hingga produk meresap
  4. Gunakan pagi dan malam hari setelah mencuci wajah
Final Thoughts :
Gak sengaja banget beli Bio-Essence 24k Bio Gold Gold Water, sama sekali gaada di wishlist skincare yang mau aku beli. Tapi pas iseng jalan ke Guardian auto impulsif ngeliat produk ini. Dulu banget sempet pake Safi Age Defy Essence tapi ngerasa kurang nampol dan akhirnya aku preloved. Dan sekarang sekarang ini sebenernya lagi pengen banget beli Safi Youth Elixir tapi belum kesampean karena kebanyakan pertimbangan, ada beberapa ingredients yang kurang cocok sama kulit aku yang sensitifnya MashaAllah ini. Pengen nunggu ada di Malang dulu karena penasaran sama texture, bau, dll. Sampe akhirnya ke Guardian dan beli ini, aku belum pernah liat reviewnya sama sekali. Cuma tau aja kalo Bio Essence tuh bagus produknya dan agak mahal menurut aku :( Terus pas liat ini langsung pengen beli, aku tergiur pas liat claimnya dan langsung ngecek di skincarisma kok pas banget ingredientsnya aman buat kulit sensitif. Batinku bergejolak beli gak ya beli gak yaa. Akhirnya coba buka Sociolla bentar liat review dan rata-rata bilang bagus. Oke angkuuuut!

Kondisi kulitku sekarang kering banget, keliatan dehidrasi dan ngga sehat gitu. Banyak bekas jerawat yang jadi PR buat dihempaskan. Dan karena sampe sekarang belum nemu sunscreen yang cocok sama kulitku aku butuh sesuatu buat melindungi kulitku dari paparan radikal bebas. Dan claim dari Bio-Essence 24k Bio Gold Gold Water ini memberikan semua yang kulit aku butuhkan jadi gimana ngga auto impulsif? :(

First impression ketika pakai Bio-Essence 24k Bio Gold Gold Water teksturnya cukup kental tapi cepat meresap dan matte finish. Ngga lengket sama sekali jadi sebagai pemilik kulit berminyak dan berjerawat aku ngga takut kalo bakal ada efek kulu kulu alias kusam diwajah.

Untuk pemakaian rutin, Bio-Essence 24k Bio Gold Gold Water ini membantu melembabkan kulit, bikin kulit glowing tapi gak lebay, keliatan sehat aja gitu. Lumayan membantu menyamarkan bekas jerawat. Dipake sebagai base makeup juga oke banget. Dan keliatan cepet banget efeknya tuh dia menenangkan kulit, jadi kalem dan gampang diatur gitu kulitnya gak gradakan.

Yang paling bikin seneng karena dia cocok di aku, gak menyumbat pori, gak bikin jerawatan atau bruntusan. Sehappy itu nemu skincare yang cocok sama kulit mukaku yang rewelnya bikin putus asa ini :'))

Rating :
8/10



You May Also Like

0 comments