Ariul 7 Days Mask

by - Mei 21, 2019


Jadi awalnya lagi blogwalking gitu terus ada sebuah artikel yang berjudul 7 DAYS SHEET MASK CHALLENGE. Dalam hatiku, wah seru nih kayaknya. Memanjakan muka 7 hari berturut-turut nikmat Tuhan mana yang kau dustakan?

Dalam 7 DAYS SHEET MASK CHALLENGE mengharuskan kita untuk menggunakan sheet mask selama 7 hari berturut-turut tanpa jeda sama sekali. Ibarat kan ada tuh minum obat kalo ditengah-tengah kelupaan harus mulai lagi dari awal. Udah pada tau kan kalo sheet mask memiliki segudang manfaat yang bagus untuk kulit wajah. Hydrating, Moisturizing, Nourishing, Brightening, Revitalizing, Purifying, and Firming. Tapi secara garis besar manfaat sheet mask yang utama adalah memberikan kelembapan pada wajah secara intensif. Selain itu, sheet mask bermanfaat untuk menyegarkan dan melembapkan kulit secara praktis. Eitss asalkan cara penggunaannya tepat dan sesuai aturan. 
Hal terpenting yang perlu diperhatikan sebelum membeli sheet mask adalah ketahui jenis kulit wajah kita! Ini wajib karena setelah kita tau jenis kulit wajah kita, kita akan lebih mudah untuk mencari sheet mask yang fungsinya akan disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita.

Dari artikel-artikel yang aku baca seputar 7 DAYS SHEET MASK CHALLENGE ini efeknya luar biasa. Bahkan kalau aku baca-baca, menggunakan sheet mask setiap hari adalah salah satu resep kecantikan kulit orang-orang Korea agar kulit wajah tetap mulus dan kinclong wkwk.

Untuk menjalankan 7 DAYS SHEET MASK CHALLENGE ini syaratnya cuma gaboleh terlewat 1 hari pun. Sheet mask nya boleh merk apa aja sesuai kebutuhan kulit. Gampang kan?

Terus pas waktu buka sociolla eh ada Ariul 7 Days Mask lagi diskon wkwk, kok kayak pas banget gitu ya? Awalnya mau beli Mediheal karena lagi promo juga wkwk tapi penasaran pengen coba merk lain. Tapi kalo boleh milih dan ada budget sih dari awal pengennya pakai SNP yang sudah teruji khasiatnya mantul wkwk apadaya, kantong mahasiswa shay! Duitnya ditabung buat sewa gedung ups.

Yang terpenting bukan mahal engganya sheet mask tersebut, yang penting telaten dan sesuai dengan jenis kulit.

Kenapa belanja di Sociolla selalu menyenangkan sih?



* * *

ARIUL adalah brand skin care dari Korea yang memanfaatkan bahan-bahan alami untuk melindungi kulit yang stress karena kehidupan sehari-hari. Stress fisik yang biasanya disebabkan oleh polusi udara, stress emosional dikarenakan aktivitas sehari-hari yang padat, dan stress terhadap kulit karena pemakain make up yang berat.

Ariul percaya bahwa bahan-bahan alami dapat membantu secara efektif memulihkan kesehatan terhadap kulit. Oleh karena itu, Ariul secara terus menerus meneliti dan memilih bahan-bahan alami utama yang diekstrak dengan teknologi tertentu dan diperkaya dengan nutrisi penting lainnya untuk menciptakan formula akhir yang memberikan hasil maksimal.

Ariul dijual juga di Korea, USA, Jepang, China, Thailand, Vietnam, Perancis, Rusia.

This bundle contains of:
  1. 7days Mask - Bamboo Water
  2. 7days Mask - Aloe
  3. 7days Mask - Tea Tree
  4. 7days Mask - Avocado
  5. 7days Mask - Lemon
  6. 7days Mask - Green Tea
  7. 7days Mask - Pomegranate
Untuk masing-masing sheet mask akan aku review detail di post terpisah yaa biar gak kepanjangan. 

* * *
Aku start 7 DAYS SHEET MASK CHALLENGE ini mulai dari hari pertama puasa sampai hari ketujuh. Pas banget kondisi kulit wajah sedang kemarau butuh hidrasi wkwk. Kondisi kulit aku ini oily lumayan parah jadi agak takut sebenernya kalo ngelakuin challenge ini takutnya terlalu lembab malah jadi jerawatan. Harap maklum kulit sensitif -_-
Kesimpulannya aku gagal menjalankan 7 DAYS SHEET MASK CHALLENGE ini wkwk. Aku stop di hari ke 4 karena kulit mukaku jadi muncul jerawat. Ketakutanku benar terjadi karena setelah hari ke 4 kulitku over moisturizing. Setelah berjalan 4 hari berturut-turut memakai sheet mask memang sangat membantu menangani kulit kering dan kasar karena awal puasa emang kulitku lagi kering banget sampe ngelupas, rajin pakai sheetmask emang terbuktu mengembalikan kelembapan secara instan sih dan menjadikan kulit wajah yang lebih halus dari pantat bayi wkwk. Sampai detik ini pun aku masih ngerasa kulitku jadi aluus banget gak kayak dulu dulu. Tapi setelah hari ke 4 aku menyadari kulit aku jadi kusam dan cepet banget berminyak. Terus muncul jerawat yang cukup gede disekitar hidung. Aku gak ngerti sih ini gak cocok sama brand sheetmasknya atau emang kulitku gabisa kalo dihajar sheetmask tiap hari. 
Aku menyarankan untuk kalian yang mau mencoba 7 DAYS SHEET MASK CHALLENGE untuk mengkombinasikan dengan wash off mask untuk membantu pembersihan kulit hingga ke pori-pori. 
Selamat mencoba, mungkin dilain waktu akan aku coba lagi! :))

You May Also Like

0 comments