Ariul 7days Mask - Green Tea

by - Mei 16, 2019


Claim :
"Ariul Seven Days Mask merupakan perawatan kulit yang efektif untuk semua jenis masalah kulit, dari masalah jerawat, breakout, kulit kemerahan, kulit kasar, kering hingga kulit lelah akibat kurang tidur, terlalu banyak bekerja serta terpapar sinar UV. Masker ini sangat mudah digunakan, dalam satu masker mengandung esens yang akan menutrisi kulitmu dan terlihat hasilnya segera setelah pemakaian. Formulanya hypoallergenic, bebas minyak mineral, bebas paraben dan pewarna buatan, masker ini aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif.
Green tea mengandung kafein, vitamin C, vitamin B yang berlimpah untuk eksfoliasi dan mengurangi sebum agar kulit lebih lembut dan berseri. Masker ini menggunakan serat tencel yang 100% alami dari eucalyptus wood yang memberikan efek kulit terasa halus, serat tencel mampu membuat kulit menyerap esence dengan lebih baik.

Netto :
20gr

Price :
15.000 - 19.000

Where to buy ?
Sociolla 

Ingredients :
Water, Cetyl Ethylhexanoate, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Polysorbate 60, Camellia Sinensis leaf Extract, imperata Cylindrica Root Extract, Cetearyl Alcohol, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Carbomer, Tromethamine, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Caprylyl Glycol, Illicium Verum (Anise) Fruit Extract, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Fragrance"

Packaging :



Texture :
Sheetmasknya cukup tebal dibanding Korean Sheetmask yang lain menurut aku, ngga yang lembut banget juga. Ukuran sheetmasknya cukup besar. Essencenya pas, sisa sedikit buat ditaru dileher karena perawatan dileher juga gak kalah penting guys.


How to use ?
  1. Bersihkan wajah lalu aplikasikan toner.
  2. Tempelkan masker, sesuaikan dengan kontur wajah.
  3. Diamkan selama 15 – 20 menit.
  4. Lepaskan masker, lalu tepuk-tepuk halus wajah anda agar esens lebih cepat menyerap.

Final Thoughts :
Ini satu-satunya sheetmask yang tidak memberikan efek apa-apa malah bikin pori-pori terlihat gede. Claim yang bilang  mengurangi sebum juga gak pengaruh apa-apa diaku. Besokannya muncul beruntusan didaerah hidung huhuu super sediiih :( Kelebihannya cuma 1, essencenya paling banyak diantara yang lain wkwk. Melembutkannya ngga seajaib varian lainnya, gak bikin muka kayak gimana-gimana. Sudah tak bisa berkata-kata lagi akutu.
Dan sekarang aku bisa menarik kesimpulan kalo aku ndak cocok sama skincare apa-apa yang berbau Green Tea.

Rating :
6/10

Repurchase ?
NO!

You May Also Like

0 comments