Ariul 7days Mask - Bamboo Water

by - Mei 08, 2019


Claim :
Ariul Seven Days Mask merupakan perawatan kulit yang efektif untuk semua jenis masalah kulit, dari masalah jerawat, breakout, kulit kemerahan, kulit kasar, kering hingga kulit lelah akibat kurang tidur, terlalu banyak bekerja serta terpapar sinar UV. Masker ini sangat mudah digunakan, dalam satu masker mengandung esens yang akan menutrisi kulitmu dan terlihat hasilnya segera setelah pemakaian. Formulanya hypoallergenic, bebas minyak mineral, bebas paraben dan pewarna buatan, masker ini aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif.

Memiliki nutrisi alami yang mampu menenangkan kulit. Kandungan Bamboo waternya memilki asam esensial amino dan mineral untuk melembabkan kulit, collagen meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah hilangnya kelembaban pada kulit. Masker ini menggunakan serat tencel yang 100% alami dari eucalyptus wood yang memberikan efek kulit terasa halus, serat tencel mampu membuat kulit menyerap esens dengan lebih baik.

Netto :
20gr

Price :
15.000 - 19.000

Where to buy ?
Sociolla 

Ingredients :
Water, Cetyl Ethylhexanoate, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Polysorbate 60, Bambusa Vulgaris Water, Anthemis Nobilis flower Water, Lavendula angustifolia (Lavender) Flower Water, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Cetearyl Alcohol, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Carbomer, Tromethamine, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Caprylyl Glycol, Illicium Verum (Anise) Fruit Extract, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Fragrance

Packaging :





Texture :
Sheetmasknya cukup tebal dibanding Korean Sheetmask yang lain menurut aku, ngga yang lembut banget juga. Ukuran sheetmasknya cukup besar. Essencenya pas, sisa sedikit buat ditaru dileher karena perawatan dileher juga gak kalah penting guys.

How to use ?
  1. Bersihkan wajah lalu aplikasikan toner.
  2. Tempelkan masker, sesuaikan dengan kontur wajah.
  3. Diamkan selama 15 – 20 menit.
  4. Lepaskan masker, lalu tepuk-tepuk halus wajah anda agar esens lebih cepat menyerap.
Final Thoughts :
7days sheet mask challenge dimulai! Aku mengikuti petunjuk dari Ariul-nya kalau Senin pakai varian ini, Selasa varian Aloe, dst.
Awal dipakai aku ngerasa biasa aja banget sama sheetmask ini, meskipun udah dimasukin kulkas berhari-hari pas waktu dipake ngga berasa cooling sensationnya. Mungkin karena sheetmasknya cukup tebal. Aku biarin 20 menit setelah itu aku lepas sheetmasknya dan aku tap tap sisa essencenya sampai lumayan menyerap dan lalu aku bilas pakai air. Sebenernya setelah pakai sheetmask gausa dibilas pakai air biarkan essencenya menyerap sempurna tapi kalau aku menerapkan cara kayak gitu mukaku pasti lengket dan bisa dipastikan besoknya beruntusan :(
Setelah aku bilas pakai air, beneran lembut dan menenangkan dan melembutkan kulit dong. Kulit jadi alus banget kenyel-kenyel kayak pantat bayi! Dan lembabnya sampai esok harinya, karena emang claimnya gitu sih kayak semacam mengunci kelembaban pada kulit gitu. Dengan harga yang super terjangkau ini worth it banget sih. Dia juga aman-aman aja buat kulitku yang sensitifnya level akut. Kalian kudu coba, gak bakalan nyesel pokoknya!

Rating :
8.5

Repurchase ?
YES!

You May Also Like

0 comments