Ariul 7days Mask - Tea Tree

by - Mei 09, 2019


Claim :
Ariul Seven Days Mask merupakan perawatan kulit yang efektif untuk semua jenis masalah kulit, dari masalah jerawat, breakout, kulit kemerahan, kulit kasar, kering hingga kulit lelah akibat kurang tidur, terlalu banyak bekerja serta terpapar sinar UV. Masker ini sangat mudah digunakan, dalam satu masker mengandung esens yang akan menutrisi kulitmu dan terlihat hasilnya segera setelah pemakaian. Formulanya hypoallergenic, bebas minyak mineral, bebas paraben dan pewarna buatan, masker ini aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif.
Kandungan Tea Tree pada masker ini bekerja sebagai antiseptic untuk mengurangi jerawat, menyembuhkan kulit kering, meredakan infeksi serta menenangkan kulit. Masker ini menggunakan serat tencel yang 100% alami dari eucalyptus wood yang memberikan efek kulit terasa halus, serat tencel mampu membuat kulit menyerap esens dengan lebih baik.

Netto :
20gr

Price :
15.000 - 19.000

Where to buy ?
Sociolla 

Ingredients :
Water, Cetyl Ethylhexanoate, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Polysorbate 60, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Cetearyl Alcohol, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Carbomer, Tromethamine, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Caprylyl Glycol, Illicium Verum (Anise) Fruit Extract, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Fragrance

Packaging :



Texture :
Sheetmasknya cukup tebal dibanding Korean Sheetmask yang lain menurut aku, ngga yang lembut banget juga. Ukuran sheetmasknya cukup besar. Essencenya pas, sisa sedikit buat ditaru dileher karena perawatan dileher juga gak kalah penting guys.

How to use ?
  1. Bersihkan wajah lalu aplikasikan toner.
  2. Tempelkan masker, sesuaikan dengan kontur wajah.
  3. Diamkan selama 15 – 20 menit.
  4. Lepaskan masker, lalu tepuk-tepuk halus wajah anda agar esens lebih cepat menyerap.
Final Thoughts :
Day 3 7days sheet mask challenge sengaja ngga pakai varian Pomegranate sesuai urutan dan malah pakai varian Tea Tree karena kulit mukaku lagi gradakan banget karena kemarennya habis makan martabak super special yang tuebel yang telurnya gatau berapa butir. Ada 2 jerawat terpendam yang gengges dan akhirnya memutuskan untuk pakai varian Tea Tree untuk Clearing & Purifyng. Aku menyayangkan kenapa essence sheet mask Ariul ini "pelit" banget sih wkwk.
Setelah dipakai menurutku dia "over" dalam hal melembabkan kulit karena setelah cuci muka pun masih berasa lengket essencenya. Ada bagusnya sih, kulitku yang akhir-akhir ini kering sampai mengelupas totally gone!  Tapiii, besoknya 2 jerawat terpendamku muncul matanya doong mana mau final exam huuu cediih :( Aku gak ngerti sebenernya ini bagian dari proses dia Clearing & Purifyng atau emang karena ngga cocok sama varian ini. Dan parahnya lagi seketika pori-poriku terlihat gede-gede hhh big no no lah pokoknya mah! Mungkin harus coba lagi dilain waktu sih si sheet mask ini untuk memastikan apakah beneran ngga cocok atau karena kulitku yang emang bermasalah karena makannya berantakan but aku udah ngga percaya namanya pakai produk terus muncul jerawat dulu nanti sembuh. Karena sering kecewa dengan teori tersebut ^^

Rating :
6/10

Repurchase ?
NO!

You May Also Like

0 comments