Our First Honeymoon : Bali Day 3

by - Maret 30, 2020


Hari ketiga di Bali agak santai, habis Sholat Subuh masih tidur lagi. Bangun jam 8 masih breakfast + renang-renang manja~ 

Baru deh jam 10 keluar kandang.

TEGALALANG RICE TERRACE UBUD

Hari ini jadwal kita ke Ubud, jauh banget emang perjalanannya sekitar 1,5 jam. Pengen banget ke Ubud karena beberapa kali ke Bali gak pernah ke Ubud sama sekali. Padahal dari awal udah diwanti-wanti sama Mas Alif gausa ke Ubud karena kalo cuma mau liat Terasering di Pujon banyak wkwk. Seperti biasa aku ngeyel dan Mas Alif dengan sabarnya menuruti kemauan istri.

Dan ditengah perjalanan hujan, lalu mbatin ya gini kalo ngeyel sama apa kata suami wkwk. Nunggu terang bentar dan lanjut perjalanan lagi sampai ke Tegalalang Rice Teracce Ubud. Ternyata untuk mencapai titik yang diinginkan harus jalan jauuh, jalannya turun gitu. Belum sampe titik udah berhenti dan kembali mbatin bener kata Mas Alif kalo cuma mau liat gini mah gausa jauh jauh ke Bali :( Sebenernya pengen banget Bali Swing cuma gak berani wkwk. Masuk ke Tegalalang Rice Terrace gratis, tapi kalo mau foto baru bayar 50rb - 250rb.

Tempat ini jauuh dari ekspektasiku wkwk.



Di Ubud cuma bentar karena hujan lagi akhirnya pulang dan cari makan.

BEBEK TEPI SAWAH RESTAURANT UBUD

Kuliner selanjutnya yang aku kepo ingin cicipi adalah Bebek Tepi Sawah, padahal aku gak doyan bebek tapi setelah liat menunya ada banyak menu lain selain bebek jadi yuk capcuss.

Lokasinya sekitar 10km dari Ubud. Padahal BTS dideket villa juga ada karena emang ada beberapa cabang cuma karena searah dari Ubud yauda sekalian deh.


Tempatnya nyaman banget, emang beneran tepi sawah. Sejuk dan menenangkan. Pas banget habis capek-capek di Ubud bisa istirahat sebentar disini.

Tapi lagi lagi rasanya tidak seenak ekspektasiku, Aku pesen menu ayam dan Mas pesen Bebek. Enak bebek Pak Slamet cuy. Mana harganya beneran mahal banget :( Gak paham lagi gimana nyeselnya, yang enak cuma Es Kelapa Mudanya took -_-

Ini lidahku yang salah apa gimana siiiih?

MELODRAMATIC

Dari sekian banyak itenerary di Bali, Mas Alif cuma minta kesini doang. Melodramatic nih tempat jual alat music gitu terutama gitar, kayaknya sih lengkap dan banyak pilihan gitu. Gak paham deh aku masalah ginian. Setelah setengah jam lebih Mas Alif galau pilih yang mana akhirnya Deal dan minta gitarnya dikirim ke Malang by ekspedisi aja karena kalo ditaruh bagasi pesawat kayaknya agak rawan :(


BEACHWALK

Karena tidak lengkap rasanya kalo ke Bali tanpa ke Kuta akhirnya setelah dari Melodramatic kita ke Kuta. Niatnya mau liat sunset karena dari kemarenan belum liat sunset sambil jalan jalan romantis ditepi pantai wkwk. Ternyata pas sampai Kuta Beach masih kurang 1,5 jam lagi sunsetnya yauda ditinggal nyebrang dulu ke Beachwalk.

Tidak lupa pas masuk Beachwalk ada tes suhu badan gitu, amaaan! Muterin beachwalk sambil shopping tipis tipis. Jam 6 baru deh keluar beachwalk karena sunsetnya sekitar setengah 7 waktu Bali.


KUTA BEACH

Setelah setengah jam menanti sambil duduk dipinggir pantai menikmati angin sepoy sepoy sunsetnya gak keliatan karena mendung, sedih yaa wkwk.



FLAPJAKS

Karena laper seharian explore Bali dan lagi pengen yang manis manis kita meluncur ke Flapjaks. Udah ada di itenerary aku niiih, penasaran banget cobain wafflenya karena ini terkenal dan katanya enak banget. Lokasi Flapjaks ini sederet sama Beachwalk, jadi tinggal nyebrang aja kalo dari Kuta.

Pas dateng rasanya beneran enaaak, wafflenya lembut banget dan gak eneg. Gak salah pilih kali ini! Untuk harga wafflenya sekitar 60ribuan. Lumayan mahal tapi enak yowes aku meneng ae~


Selesai juga explore Bali hari iniiii, lelah tapi super happy karena bisa explore Bali sama suamiiii! Yah besok hari terakhir, see you di postingan Bali Day 4 yaa :))

You May Also Like

0 comments