Our First Honeymoon : Bali Day 4

by - Maret 30, 2020


Last day in Baliiiii.

Sedih kenapa hari berasa cepet banget berlalunya, sedih karena artinya habis ini ditinggal Mas kerja wkwk. Ya maklum manten anyar, biasanya ini LDR seminggu loss aja gak pake rewel yang kali ini berasa sedih dan ingin ikut ke Pasuruan ajaa~

Eh kok malah jadi curhat.

Jadi hari terakhir di Bali ini kita udah kehabisan itenerary sebenernya karena sebenernya hari terakhir waktunya beli oleh oleh terus bingung sisanya mau kemana lagi wkwk, flight malem pula.

PIE SUSU DHIAN 

Pagi setelah breakfast kita ke pie susu dulu, karena keburu dipacking dan masuk tas, kalo sore juga takut kehabisan. 

Satu-satunya pie susu yang enak di Bali menurut aku yang cuma Pie Susu Dhian ini, rasa susunya beneran nampol. Gaada tandingan, harganya juga terjangkau. Asal beli langsung ke pabriknya yaa, kalo belinya di Krisna sih harganya udah di markup.

Beruntungnya karena pilih Villa yang strategis, dari mana-mana deket. Ke Pie Susu Dhian pun deket gaada 5 menit.

PACKING & CHECKOUT

Setelah beli pie susu, balik ke penginapan, mandi- packing- dan checkout. Udah nyiapin tas khusus buat oleh-oleh biar jadi 1 tempat. Untuk koper aku titipin dulu, karena gak mungkin jalan-jalan bawa koper. Sekalian janjian sama rental motor buat ambil motornya. Baru deh ntar naik Go-Car ke Airport.

JOGER & KRISNA

Karena gak begitu jago nawar dan takut kualitas barangnya gak bagus, tiap ke Bali aku selalu beli oleh-oleh di Joger & Krisna. Aku takut misal mau beli baju oleh oleh kayak di Kuta Art Mart, di sepanjang ruko Tanah Lot karena harganya pasti di mark up dulu. Takut "kedluduk". Jadi cari yang pasti pasti aja.

SEMINYAK SQUARE

Oleh-oleh udah beres sekarang bingung mau kemana, mana Bali lagi panas banget akhirnya ngadem di Seminyak Square sekalian kepo karena kayaknya ini Mall baru gitu. Seminyak Square ini kalo disini kayak Batu Town Square gitu sih, gak banyak tenant-nya. Tapi cukup lengkap kok, Sephora pun ada meskipun kecil.



NASI AYAM KEDEWATAN IBU MANGKU

Waktunya makan siang, berhubung kita lagi didaerah Seminyak pas banget nih mampir di Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku. Ini juga wajib dicoba kalo ke Bali. Isinya semacam nasi campur gitu dengan berbagai macam lauk olahan ayam. Gabisa mendeskripsikan pokoknya kayak gini bentukannya 


Enak banget apalagi sate lilitnya, ada kuahnya juga kalo mau lebih seger. Ada sayurnya juga. Untuk harga 2 porsi nasi + 2 minum sekitar 100ribu. Worth the money kok, gak bakal nyesel!

STARBUCKS RESERVE DEWATA BALI

Karena udah bingung mau kemana lagi karena flight masih ntar malem akhirnya ke Starbucks Reserve Dewata Bali. Jadi setelah aku browsing ternyata Starbucks Reserve Dewata Bali ini adalah outlet Starbucks terbesar di Asia Tenggara dan peringkat kedua terbesar didunia. Lokasinya di Sunset Road.

Tempatnya nyaman banget buat nongki-nongki cantik gituu, buat foto juga bagus banget. Sayangnya waktu itu udah gak mood buat foto-foto huhu :(



EIGER

Ternyata pas lewat disepanjang Sunset Road ada Eiger dan outletnya gede banget. Sebagai pecinta Eiger, tidak afdol untuk suamiku kalo tidak mampir. Lengkap banget disini, ada beberapa barang yang di Malang gaada. Untuk suami acu gak kalap-kalap banget wkwk.

BERAWA BEACH

Akhirnya hampir Magrib juga, karena Villa kita deket banget sama Berawa Beach kita mampir dulu bentar siapa tau bisa dapet Sunset ya kan? Alhamdulillah dapet. MashaAllah indaaah banget.

Definisi ke Pantai tapi salah kostum ya gini ini wkwk

Sunset Berawa Beach
Akhirnya balik ke penginapan buat ambil koper, nata oleh-oleh di tas, + ngembaliin motor. 

Udah selese semua saatnya on the way Airport.


Thankyou Bali, thankyou for everything Suamiku karena udah mewujudkan impian honeymoon aku. 

Semoga Indonesia lekas membaik, dan semoga rejeki kita lancar biar bisa jalan jalan lagiii~

You May Also Like

0 comments