Acnelogy Anti-Acne Sensitive Skin Milk Cleanser

by - Desember 04, 2019


Claim :
Anti-Acne Sensitive skin Milk Cleanser Acnelogy adalah pembersih wajah berbahan dasar susu yang cocok digunakan untuk kulit berjerawat dan sensitive. 

Ada banyak manfaat membersihkan muka dengan milk cleanser secara teratur antara lain, mencerahkan wajah, pori-pori bernafas sehat. Kemudian juga dapat menghindari jerawat, kulit wajah jadi lebih sehat, membantu regenerasi sel dengan baik.
  1. Kulitmu Akan Menjadi Lebih Cerah
  2. Pori-Pori Kulit Wajah Bisa Bernafas Sehat
  3. Menghindarkan Wajah dari Jerawat
  4. Menyehatkan Kulit Wajah
  5. Membantu Regenerasi Sel Agar Berjalan Dengan Baik
Netto :
60 ml

Price :
42.000

Where to buy ?
Shopee : Tar Company
Instagram : @acnelogy

Ingredients :
-

Packaging :





Texture :



How to use ?
  1. Pastikan tangan kalian bersih sebelum menyentuh wajah yaa
  2. Aplikasikan ke wajah setelah seharian menggunakan makeup
  3. Pijat dengan lembut sampai milk cleanser merata diseluruh area wajah
  4. Angkat milk cleanser yang menempel dengan kapas secara lembut
  5. Untuk memastikan sudah tidak ada sisa makeup gunakan micellar watter
  6. Cuci muka dengan facial wash
Final Thoughts :
Sebelum memberanikan diri untuk mencoba Acnelogy Anti-Acne Sensitive Skin Milk Cleanser aku pakai milk cleansernya Larissa, karena gak habis habis jadi gak ganti ganti wkwk. Sempet cobain milk cleanser viva bengkuang yg dipakai sejuta umat dan aku gak cocok. Terus tertarik sama milk cleanser acnelogy ini karena ada embel embel acne and sensitive skinnya. Dari segi harga ini 2x lipat dari milk cleansernya Larissa tapi tergolong masih sangat terjangkau.
Setelah dicobain baunya enaaak banget. Teksturnya lembut tapi thick, emulsifynya lumayan lama dan meninggalkan kesan sedikit berminyak diwajah, tapiii milk cleanser ini membersihkan makeup tanpa bikin muka jadi merah (?) soalnya pas pake milk cleansernya larissa habis bersihin muka mukaku jadi merah. Beneran bikin cerah setelah ngebersihin muka pake ini sesuai dengan claimnya dan alus banget tekstur wajah habis pake ini gak paham lagiii. Claimnya bener semua deh kayaknya, pori pori juga bersih. Tidak menambah jerawat baru, pokoknya cintaa! 

Rating :
9/10

Repurchase ?
YES!!

You May Also Like

0 comments