Emina Creamatte Lipstick 11 Amaze Balls

by - Desember 17, 2019


Claim :
Creamatte Lipstick adalah lipstik dari brand lokal asal Indonesia yang digemari oleh para remaja!

Emina Creamatte merupakan liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda. Emina Creamatte memiliki tekstur creamy yang cukup thick tapi tetap mudah diaplikasikan karena dapat glide perfectly di bibir. Tekstur creamy-nya akan terasa lembut dan nyaman ketika diaplikasikan dan akan berubah menjadi dry soft setelah set di bibir. Teksturnya yang tidak akan membuat lip cream nya menggumpal di bibirmu karena terlalu tebal. Diperkaya dengan vitamin E yang akan membuat bibirmu tetap lembab ketika terlihat matte.

Netto :
-

Price :
47.500

Where to buy ?
Drugstore / Online

Ingredients :
-

Packaging :





Texture & Swatches:


How to use ?
Aplikasikan pada bibir dengan menggunakan aplikator

Final Thoughts :
Kayaknya aku orang terakhir yang baru nyobain Creamattenya Emina ini, tau sendiri kan  Creamattenya Emina ini udah hits dari berjuta-juta tahun yang lalu. Karena sejak aku kenal Make Over Intense Matte Lip Cream semua lip product ku Make Over semua, pantang beli lip product kalo ngga pake Make Over. Bahkan kalo ditotal ada 8 warna Make Over Intense Matte Lip Cream tapi favorit aku tetep nomer 4 Vanity. Aku sudah tidak meragukan formula Make Over Intense Matte Lip Cream yang super ringan dan tahan lama dan itu sebabnya kenapa aku gamau cobain lipcream yang lain. Sampai akhirnya semua habis dan aku pengen cobain brand lain. Eh tiba tiba di Sociolla si Emina Creamatte ini lagi diskon. Terus bingung mau pilih shade apa akhirnya ngasal aja pilih yang no 11 Amaze Balls. Sebenernya underestimate sama Emina takut bikin bibir kering dan gak senyaman Make Over waktu dipake tapi gapapa lah mumpung diskon. Hhhhhh dasar wanita, lemahnya double kalo udah kena gincu sama diskon.

Pas udah dateng gincunya aku kaget, diliat dari packagingnya warnanya mauve sekali. Mbatin dalam hati kayaknya gak cocok deh, pas sampe dirumah ku coba dan ternyata warnanya bagus aku syukaaa! Paling gabisa deh aku deskripsiin warna gincu, pokoknya mauve ada hint merah dan orange nya gitu, cantik pokoknya. Plusnya untuk formulanya ngga terlalu creamy, sekali swipe udah nutup warnanya,  ngga transfer, ngeset dibibir cepet banget, ngga memperjelas garis bibir, tahan lama dibibir kalopun dipake buat makan yang biasa aja ilangnya masih cantik,  minusnya kurang melembabkan sedikiiit, kalau di layer kurang oke karena bikin bibir keliatan kering banget, dan yang terakhir kalo dipake ngerasa pake sesuatu gitu dibibir, ya emang pake sesuatu sih cuma ini tergolong berat dibibir menurut aku. Kalo mau cakep pake Emina Creamatte Lipstick ini harus rajin scrub dan jangan jauh jauh dari lipbalm wkwk.

Rating :
8/10

Repurchase ?
Maybe

You May Also Like

0 comments