Emina Sun Protection SPF 30 PA +++

by - Desember 02, 2019


Claim :
Tabir surya dari brand lokal yang tidak lengket di kulit.

Emina Sun Protection dengan SPF 30 dan PA +++ memiliki tekstur ringan membantu melindungi kulitmu dari sinar UV di hari yang aktif. Diperkaya dengan Aloe Vera extract dan emolient untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit.

Tekstur dari tabir surya ini ringan, tidak lengket dan mudah menyerap ke kulit. Memiliki aroma yang manis dan menyegarkan.

Sun Protection berbentuk krim ringan yang nyaman digunakan. Mudah meresap dan tidak lengket. Dikemas dalam tube sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Netto :
60ml

Price :
29.000

Where to buy ?
Guardian
Watsons
Outlet Emina
Sociolla
Shopee

Ingredients :

Packaging :



Texture :


How to use ?
Oleskan tabir surya secara merata ke wajah, diamkan kurang lebih 15 menit hingga menyerap. 

Final Thoughts :
Setelah mencoba puluhan sunscreen diluar sana dan belum nemu yang cocok aku sempet putus asa dan berbulan bulan gak pake sunscreen. Tapi kemaren pas ke Guardian aku tertarik beli Emina Sun Protection SPF 30 PA +++ karena lagi diskon. Aku baca baca juga karena bagus buat kulit sensitif. Aku ngga berekspektasi banyak karena udah terlalu lelah nyobain segala macem sunscreen dan gaada yang cocok sampe detik ini.

Pertama kali dipake aku suka sama teksturnya yang cukup ringan dan lumayan cepet meresap ke kulit. Aku ngga berani make banyak-banyak meskipun takaran pake sunscreen 2,5 jari dan reapply, again karena kulitku berminyak berjerawat dan sensitif jadi aku takut malah jadi nyumbat pori-pori. Baunya ngga ganggu, pas di set pake bedak juga udah oke ngga lengket.
Sekitar 30 menit dipake aku ngerasa gatel dikulit, ngga banget sih cuma gatel aja. Kena sinar matahari langsung juga ngga kerasa panas gitu. Siang harinya juga lumayan oily tapi masih oke ngga kayak kilang minyak. Oilynya masih bisa ditoleransi, dikasi kertas minyak juga udah oke.
Tapi pas habis ku bersihin muka muka langsung merah besokannya langsung muncul jerawat, ku coba 3x malah muncul terus jerawatnya.
Produk ini sebenernya bagus, kulitku aja yang rewel. Dengan harga seaffordable ini, kalian wajib coba!

Rating :
7/10

Repurchase ?
NO

You May Also Like

0 comments