Simple Soothing Facial Toner

by - Desember 02, 2019


Claim :
Simple Soothing Facial Toner ini cocok untuk kulit acne-prone dan sensitif. Bekas jerawat akan perlahan menghilang! Dapat juga digunakan untuk membersihkan sisa makeup di mata. Kelebihan toner ini adalah:

100% alcohol-free toner dan dapat menyeimbangkan pH sehingga tidak membuat kulit kering
Mengandung chamomile untuk melembabkan dan menenangkan kulit, witch hazel mengecilkan pori-pori dan allantoin utuk melembutkan kulit
Mengandung Pro-Vitamin B5 yang dapat mengembalikan tekstur kulit
Menggunakan triple purified water yang akan menjaga kulit tetap terhidrasi sepanjang waktu
Tidak mengandung parfum, perwarna buatan, ataupun zat kimia berbahaya lainnya

Netto :
200ml

Price :
69.000 - 90.000

Where to buy ?
Guardian 
Shopee 
Watsons

Ingredients :
Aqua, Hydrogenated Starch Hydrolysate, Hamamelis Virginiana Water, Allantoin, Panthenol, Niacinamide, Chamomilla Recutita Flower Extract, Sodium PCA, Glycerin, Pantolactone, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Citric acid, Methylparaben, 2-Bromo-2-Nitropropane-1,3-Diol, Potassium sorbate.

Pro-Vitamin B5
Chamomile
Witch Hazel
Allantoin

No artificial perfume
No colour or dye
No harsh chemicals

Packaging :





Texture :

How to use ?

Final Thoughts :
Beberapa bulan terakhir aku bener-bener puasa skincare karena setelah lepas dari krim dokter kulitku breakout parah jerawatan semuka muka. Ngga berani pake skincare yang aneh aneh, cuma rutin maskeran aja baik sheetmask ataupun wash off mask. Bener bener selama 4 bulan terakhir aku cuma maskeran, cuci muka, terus pake bedak tabur udah. Dan semua skincare lama aku preloved karena ngerasa ngga nampol. Jadi skincareku udah bener bener habis bis bis gaada sisa. Setelah kulitku berangsur membaik aku mulai cari-cari skincare lagi. Lama banget aku cari skincare mulai dari liat review sampe akhirnya memutuskan untuk beli.

Aku emang demen banget ke Guardian ngeliatin skincare, tidak lupa membaca ingredients dan buka skincarisma wkwk. Terus mataku tertuju ada Simple Soothing Facial Toner. Aku udah lumayan lama tau produk ini karena dulu sempet hype banget diluar. Aku baca claim dan ingredientsnya dan aku tertarik, ditambah lagi aku liat di skincarisma dan aman banget buat kulit sensitif. Akhirnya beli deh.

Aku kalo beli skincare baru ngga langsung aku cobain pas sampe rumah, aku tunggu sampe kulit mukaku tenang. Contoh nih hari ini aku beli toner dan hari ini juga aku makan telor. Tonernya ngga langsung aku cobain malem hari ini juga karena aku tau besok aku pasti jerawatan. Dan aku gabisa mendeteksi cuma telor yang bikin muncul jerawat atau tonernya juga ada indikasi bikin muncul jerawat. 

First impression aku pakai Simple Soothing Facial Toner setelah cuci muka di pagi hari, kulit jadi tenang menyamarkan di kulit mukaku yang kemerahan ini. Cepat meresap karena teksturnya cair banget. Bikin permukaan kulit jadi alus banget dan siap untuk pakai skincare selanjutnya. Aku notice bikin pori pori bersih dan mengecil juga. Gaada bau sama sekali, ingredientsnya juga gak aneh aneh aman banget buat kulit sensitif. Ngga kaget kalo sempet se hype itu karena emang baguus!

Rating :
9/10

You May Also Like

0 comments