Mediheal Meience Projelly Mask

by - Desember 07, 2019


Claim :
Mediheal Meience Projelly Mask adalah sheet mask yang memiliki formula yang kompleks dengan bahan madu, propolis, hyaluronic acid yang melembapkan, menenangkan kulit. Hamamelis virginiana, Brassica napus dan Inonotus obliquus ekstrak, menghidrasi dan memberi perlindungan pada kulit.

Lembaran masker: lembaran linen - dengan penyerapan yang tinggi dan bersahabat dengan kulit, lembaran ini disorot sebagai pengganti kapas organik. Cocok dengan dasar jel untuk ketahanan air yang luar biasa, kulit secara efektif berasa lebih segar

Jenis kulit : Semua jenis kulit
Mengatasi permasalahan kulit : Kulit kering dan kasar

Netto :
25 ml

Price :
21.500

Where to buy ?
Sociolla

Ingredients :
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Niacinamide, Methylpropanediol, 1,2-Hexanediol, Propolis Extract, Propanediol, Honey Extract, Royal Jelly Extract, Brassica Campestris (Rapeseed) Extract , Inonotus Obliquus (Mushroom) Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Water, Sodium Hyaluronate, Adenosine, Theobroma Cacao (Cocoa) Extract, Gardenia Florida Fruit Extract, Xanthan Gum, PVM/MA Copolymer, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Disodium EDTA, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Carbomer, Ethylhexylglycerin, Arginine, Polyglyceryl-10 Myristate, Polyglyceryl-10 Laurate, Fragrance, Dextrin

Packaging :






Texture :
Aku belum pernah nemuin lembaran sheetmask yang kayak gini, lembarannya lumayan kaku shay.

How to use ?

  1. Usapkan toner pada wajah yang sudah di bersihkan. Keluarkan dan lepaskan masker dari kemasan, dan letakan lembaran pada wajah.
  2. Istirahatlah dengan nyaman selama 10 - 20 menit lalu lepaskan masker
  3. Berikan tepukan lembut untuk membantu penyerapan formula
  4. Agar hasil lebih efektif, dianjurkan menggunakan masker secara berurutan 2-3 kali seminggu dalam 4 minggu
Final Thoughts :
Pertama kali cobain Mediheal Meience Projelly Mask ini wanginya enak seger banget, lembaran sheetmasknya fit di muka. Cuma lembarannya ngga kayak lembaran sheetmask pada umumnya yang super lembut gitu but its okay. Essence melimpah ruah gak abis abis buat leher dan tangan kaki bahkan wkwk. Sensasi menenangkannya dapet banget. Setelah 30 menit pakai muka jadi lembab banget, lebih cerah, lebih calming. Lembabnya dan cerahnya awet cuy sampe besok. Gak paham lagi sebagus itu.
Sheetmask Mediheal emang juara!

Rating :
9/10

Repurchase ?
YES!

You May Also Like

0 comments